Items filtered by date: Friday, 19 June 2020

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Hery Herianto meminta kepada PT Adis untuk melakukan rapid test ulang kepada 958 karyawan bagian Pres Ruber, meski sudah dilakukan rapied test beberapa waktu lalu dan hasilnya non reaktif.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim siap menghadapi gugatan masyarakat dan lembaga terkait terhadap pembiaran Bank Banten dan Pemindahan RKUD Pemprov Banten dari Bank banten ke Bank Jabar Banten. 
Published inSerang
detakbanten.com SERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengatakan, untuk menangkal isu penolakan pemeriksaan rapid tes perlu dilakukan peningkatan komunikasi, informasi dan edukasi yang dilakukan oleh gugus tugas dari tingkat pusat sampai daerah dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi profesi dan masyarakat.
Published inSerang
detakbanten.com TANGERANG - DPW Asosiasi Pengusaha Bumi Putra se Indonesia (Asprindo) menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid 19 pada Kamis (18/06/2020), di Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, acara yang digelar secara simbolis tersebut dihadiri oleh Bambang Mulyadi dan cecep sulaeman dari Kementrian Sosial.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelorakan Kampung Tangguh Nusantara di beberapa lokasi di wilayah hukumnya. Hal tersebut di laksanakan sesuai adanya arahan dari Kapolri Jenderal Idham Azis.
Published inKepolisian
detakbanten.com SERANG - Mencuatnya nama pasangan Nasrul Ulum-eki baihaki dalam arena pilkada kabupaten Serang bisa menjadikan solusi bagi para pemilih muda (milenial) yang ada di wilayah kabupaten serang, walaupun harus kerja extra melawan Bacalon petahana Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tirtayasa.
Published inPilkada
detakbanten.com KRESEK - Sejumlah warga berunjuk rasa di lokasi galian tanah ilegal, di Kampung Etek, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/6). Warga menolak adanya aktivitas galian tanah di desa mereka.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERUT - Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie hadiri rapat Kerja Dewan Pengupahan Kota (Depeko) untuk membahas peluang pendapatan untuk Kota Tangsel. Rapat ini, dihadiri seluruh pemangku kepentingan di Kota Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH) Indonesia berikan bantuan 1.000 paket sembako untuk marbot dan penggiat masjid di Tangsel. Bantuan tersebut dikirimkan dalam rangka membantu marbot masjid yang terdampak covid-19.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangsel berikan honorarium Satgas Jejari Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kelurahan Kademangan dan Babakan di Kantor Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Kamis (18/6). Honorarium ini diberikan sebagai insentif atas kinerja anggota PPA terhadap pembangunan daerah.
Published inTangsel

 

 

Go to top