Items filtered by date: Thursday, 13 February 2020

Detakbanten.com, SERANG - Guna mencegah semakin meluasnya kenakalan remaja dan Narkoba, Sat Binmas Polres Serang menggelar penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, di Pondok Pesantren (Ponpes) Shohibul Muslimin, Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Kamis (13/2/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang sambut baik dan menilai langkah yang di lakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang sangat aspiratip dalam pembentukan panitia khusus (Pansus) masalah aset yang belum ada pemberesan dan pemkab serang pada pemkot serang hingga saat ini.

Published inSerang
Thursday, 13/February/2020

Walikota Serang Tinjau Test CPNS

Detakbanten.com Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Serang membuka test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama 3 hari yang berlangsung tanggal 13 hingga 15 Februari 2020.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) memberangkatkan ibadah umroh secara gratis kepada 45 da'i parmusi secara Nasional. Dan 2 diantaranya Da'i asal Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Akhirnya, Dewan Perwakilan Rakyat daearah (DPRD) Kota Serang bentuk Panitia Khusus (Pansus) Aset guna menindak lanjuti masalah aset yang belum juga terselesaikan antara pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang Dan Pemerintah Kota (Pemkot)Serang selama 12 tahun lebih.

Published inSerang
detakbanten.com BANTEN - Sebagai kumpulan orang yang peduli terhadap masyarakat Banten, maka PUB telah  menginisiasi pendirian BPB PUB sebagai bentuk perhatian dan partisipasi dari warga masyarakat terhadap bencana alam yang terjadi di Provinsi Banten.
Published inBanten
detakbanten.com JAMBI - Serikat Media Sibier Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, menggelar Rapat Pleno Kamis siang (13/2). Rapat ini digelar, untuk membahas komposisi kepengurusan SMSI Daerah. Selain itu, juga membahas agenda kegiatan dan sosialisasi SMSI kedepan. 
Published inNasional
detakbanten.com TANGSEL - Polemik yang beredar dimasyarakat Tangerang Selatan terkait Kerjasama antara Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) dan PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) soal jual beli air minum atau air bersih, perlahan mulai terkuak.
Published inTangsel
detakbanten.com SETU--Partai Hanura hingga saat ini belum merekomendasikan siapa Bakal Calon Walikota (Bawalkot) yang akan di usung di Pilkada Tangsel 2020 mendatang. Dengan begitu, semua kandidat yang mengikuti paparan visi-misi memiliki peluang di usung Hanura.
Published inTangsel
Thursday, 13/February/2020

Zaki Hadiri Rakor Percepatan RDTR OSS

detakbanten.com JAKARTA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pusat dan Daerah Percepatan Penetapan Perda Rencana Detail Tata Ruang Kabupaten/Kota Untuk Mendukung Online Singel Submision (RDTR OSS), di Hotel Arya Duta Jakarta. Rabu, (12/02).
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top