Items filtered by date: Thursday, 02 January 2020

detakbantem.com KOTA TANGERANG-- Untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga terdampak banjir di Kota Tangerang, PDAM Tirta benteng buka posko siaga permintaan air bersih. 
Published inKota Tangerang
detakbanten.com KOTA TANGERANG--Kapolda metro jaya, Komjenpol Gatot Eddy Pramono memastikan bahwa genangan air akibat banjir kiriman dari bogor di komplek perumahan Ciledug Indah sudah mulai surut. Hal tersebut dikatakanya saat meninjau langsung lokasi banjir di komplek Ciledug Indah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kamis (2/2/2020).
Published inKota Tangerang

Detakbanten.com,  SERANG - Akibat hujan pada malam tahun baru, 5 (lima) desa di kecamatan Kopo mengalami banjir mencapai 60 cm. Banjir tersebut terdampak dari luapan sungai Cidurian.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota SERANG - PLT Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang, Kosasih mengingatkan kepada calon jamaah umroh untuk memastikan 5 syarat agar tidak tertipu oleh travel bodong.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota SERANG - Wali Kota Serang, Syafrudin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang. Sidak tersebut untuk memastikan displin para pegawai ASN setelah libur tahun baru.

Published inKota Serang

Detakbanten.com CISOKA --Bupati Tangerang A zaki Iskandar meninjau lokasi yang terkena dampak banjir akibat meluapnya kali cidurian di Kecamatan Cisoka dan solear Kabupaten Tangerang, Kamism (02/01/20).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK – Pasca diterpa banjir bandang, Polda Banten kerahkan ratusan personel bekerja sama dengan pihak TNI dan instansi terkait terjun ke salah satu lokasi yang terkena banjir bandang di Kabupaten Lebak membersihkan lumpur tebal yang menutup akses jalan utama antar desa, Kamis (2/1/2020).

Published inLebak

detakbanten.com, SERANG -Sekitar 120 rumah dan 6 mobil tenggelam di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Rabu (01/1/2019) malam, Dampak terparah akibat banjir kiriman dari wilayah Jasinga Kabupaten Bogor ini dialami warga Kampung Panunggulan, Desa Mekar Baru.

Published inSerang

 

 

Go to top