Items filtered by date: Friday, 13 September 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG, -  Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) telah mengawal Razia penyakit masyarakat (pekat) yang di gelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Serang di sejumlah tempat hiburan malam.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Banyaknya tempat hiburan malam di Kota Serang menjadi polemik yang ramai di perbincangkan. Pasalnya, keberadaan tempat hiburan malam telah meresahkan masyarakat.

Published inKota Serang

detakbanten.com MAUK -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan peninjauan dan pengecekan pembangunan penataan kawasan pesisir pantai Di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Jumat, (13/9/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAKUHAJI -- Pemerintah Kabupaten Tangerang bakal tingkatkan kualitas pelayanan RSUD Pakuhaji menjadi Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD pada tahun 2020 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA --- Giant kembali melakukan penyegaran tokonya, dengan meluncurkan konsep ‘Giant Tampil Beda’ yang diadakan di Giant Ekstra Citra Raya, Kamis, (12/9/2019) dan Giant Ekstra Jonggol Metland, Jumat, (13/9/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top