Items filtered by date: Friday, 06 December 2019

detakbanten.com KOTA SERANG - Maraknya aksi Demontrasi mahasiswa guna memperingati satu tahun kepemimpinan syafrudin-Subadri sebagai walikota dan wakil walikota Serang di sambut dengan ucapan terima kasih dari wakil Walikota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Setahun kepemimpinan Aje Kendor disebut gagal dalam merealisasikan janji-janjinya. Oleh karena itu, gabungan mahasiswa dari dua organisasi, yaitu SWOT dan HMI MPO, melakukan aksi unjuk rasa di Puspemkot Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, JAKARTA -Presidium NGO Banten kembali turun kejalan, namun kali ini, mereka lakukan aksi didepan gedung komisi Pemberantasan Korupi (KPK) Jakarta menuntut agar lembaga anti korupsi tersebut mengusut tuntas kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) yang diduga melibatkan dua kepala daerah yang di Banten.

Published inNasional

detakbanten.com, SERANG - Iuran BPJS Naik, Masyarakat serang banyak yang pindah turun kelas, hal ini di sebabkan lantaran banyak dari masyarakat yang menyesuaikan dengan kemampuan untuk membayar kewajiban iuran tiap bulannya.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Penyidik Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satuan Reskrim Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang bukti perkara dugaan penambangan tanah urugan ilegal di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top