Items filtered by date: Wednesday, 25 December 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Selain menampilkan gemilang budaya dan produk UMKM pada perayaan HUT ke 76 Kabupaten Tangerang, Festival qosidah juga digelar GP Ansor selama dua hari dari tanggal 24 - 25 Desember 2019 di mesjid Alamjad Tigaraksa.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tangerang mengalihkan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) berupa pencetakan KTP-el, KIA, KK dan Akte ke loket pelayanan dinas, yang sebelumnya di dua stand pelayanan menyambut HUT Kabupaten Tangerang ke-76. Pemindahan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang mengantri, melihat kondisi cuaca yang mendung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KEMERI -- Unit reskrim Polsek Mauk menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi di jembatan darurat lontar Mauk pada pukul 01.00 Wiba Selasa (25/12/2019).

Published inKriminal

Detakbanten.com Serang - Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A Roemtaat, Sik, MH dan didampingi dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik, MM Monitoring kegiatan kebaktian malam Natal di berbagai gereja wilayah kota serang, Selasa, (24/12/2019), Pukul : 19.30. WIB

Published inKota Serang

Detakbanten.com TANGERANG--Torehan prestasi Sekolah Dasar (SD) Negeri Dadap III, Kecamatan Kosambi, di bidang ekstrakurikuler (ekskul) karate cukup membanggakan. Sekolah yang terletak di wilayah timur Kabupaten Tangerang ini bahkan sudah mengikuti berbagai lomba tingkat nasional dengan prestasi sangat gemilang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KEMERI -- Warga Kemeri minta agar jembatan lontar yang menjadi akses penghubung Kronjo - Mauk segera difungsikan, karena jembatan yang menghubungkan wilayah utara Kabupaten Tangerang ini sangat dibutuhkan warga.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar secara resmi membuka acara Gemilang Tangerang Budaya, bertempat di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Selasa, (24/12/19).
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top