Items filtered by date: Monday, 02 December 2019

detakbanten.com, SERANG -Rencana Gubernur Banten yang akan memediasi masalah aset yang masih banyak belum di serahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang pada Pemerintah (Kota) Serang meskipun telah berjalan hingga 12 tahun ini, walikota serang siap menunggu.
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima penghargaan khusus dari Menteri PPN/Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) dalam hal sanitasi di Kabupaten Tangerang, acara tersebut digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Senin, (2/12/19).
Published inNasional
Detakbanten.com, SERANG - Guna menggalang dukungan, Bakal Calon Bupati Serang Eki Baihaki gencar melakukan kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menyakinkan kepada warga Kabupaten Serang bahwa dirinya benar-benar akan maju Pada Pilbup Serang 2020 mendatang.
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Sebagai wujud kepedulian dalam pendidikan, Bank BJB Banten memberikan bantuan pendidikan berupa 300 kursi dan 150 meja untuk sekolah dasar dan juga 100 kursi, 100 meja untuk SMP di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. 
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) jelang akhir tahun 2019 menggelar Malam Anugerah ASN 2019 yang penyerahannya akan dilakukan oleh Menteri PANRB pada Senin, (2/12/2019) di Auditorium LPP TVRI - Jakarta, mulai Pukul 20.00.
Published inNasional

detakbanten.com KRESEK -- Meski bermodalkan pas-pasan namun calon kades Talok Kecamatan Kresek Bunyamin bisa menaklukan calon Incumbent Mahfudin, dari hasil rekapitulasi perhitungan suara yang diterima redaksi, ketua UPK PNPM Kecamatan Kresek ini meraih suara terbanyak sebesar 1877 suara, sementara Mahfudin menduduki posisi kedua dengan jumlah 1765 suara, posisi ketiga Abdul Rohman meraih 1017 suara dan terakhir Ahmad Tari meraup suara sebanyak 133 suara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA --Enam desa di Kecamatan Balaraja menggelar pilkades serentak pada Minggu (1/12/2019), namun lima calon kades muka baru tersebut mampu menaklukan calon kades petahana, ke lima calon desa tersebut keok alias tumbang. Lima calon kepala desa tersebut adalah Gembong, Cangkudu, Sukamurni,Talagasari dan Sentul Jaya, sedangkan desa Saga petahananya tidak mencalonkan diri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Legok. Monitoring ini bertujuan untuk memantau Pilkades berjalan aman dan kondusif, minggu, (1/12/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Didik Darmadi kakak ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Gilang Rijki Sumantri kembali akan memimpin desa Sindang Panon, setelah mengalahkan pesaingnya dalam pilkades serentak yang digelar pada Minggu (1/12/2019), Didik yang merupakan calon petahana unggul telak dengan jumlah suara sebanyak 8301 sementara pasangan nomor urut 1 Tajudin hanya meraih suara sebanyak 1680 suara.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top