Items filtered by date: Monday, 16 December 2019

detakbanten.com, SERANG - Untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Polda banten akan turunkan tiga ribu personil yang akan ditempatkan dibeberapa titik di wilayah Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Jemaah Ziarah Wali Songo asal Desa Rancakalapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pada pukul 20.30 Minggu (15/12/2019), rombongan jemaah Ziarah asal kecamatan Panongan ini mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang menuju arah Pulang Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Dalam upaya menjaga Kamseltibcar Lantas, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang melakukan tindakan tegas terhadap pengendara overdimensi overload (Odol) di jalan raya Cikande - Rangkasbitung (Cirabit). Tidak hanya kendaraan Odol, petugas Satlantas juga melakukan tindakan terhadap para pengemudi dump truk yang parkir dibahu jalan karena mengganggu pengguna jalan lainnya.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menggelar apel pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan perorangan atau personel, Senin (16/12/19) di Kawasan Biz Point, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Apel pemeriksaan itu sebagai bagian persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2019.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PAKUHAJI -- Wimar Adi Khumaedi mahasiswa balai pendidikan dan pelatihan Ilmu pelayaran ( BP2IP) Sukadiri Kabupaten Tangerang menjadi korban kekerasan mahasiswa senior.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PANONGAN - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kabupaten Tangerang Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai Kebangsaan dan Amal Bakti Kementrian Agama Ke-74 tahun yang diikuti ribuan dari etnis,suku, budaya dan agama.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top