Items filtered by date: Monday, 11 February 2019

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari kemandirian dan lama malang melintang di dunia potong rambut modern, sosok Panji Damara (24) seorang pemuda kreatif warga Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, mencoba membuka jasa potong rambut dengan cara online.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Dua orang tersangka Curanmor yang sengaja datang dari Lampung ke kota Serang untuk lakukan aksi pencurian sepeda motor di lumpuhkan Team Buser Polres Serang Kota dengan timah panas usai lakukan pencurian sepeda motor di daerah Kaligandu Kota Serang, Kamis,08/02/2019.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Setelah 1 bulan dilakukannya penggusuran Pedagang Kaki Lima (PKL)  di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, sampai saat ini belum ada tindak lanjut relokasi para pedagang.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sejumlah wisatawan dan peziarah yang mengunjungi Kapal Bosok tepatnya di kampung drangong, kelurahan Curug manis, kecamatan Curug Kota Serang mengeluhkan kondisi akses jalan menuju tempat pemakaman Ki Angga Derpa tersebut yang rusak. Bahkan di beberapa ruas jalan ada jalan yang belum diaspal sama sekali sehingga mengakibatkan kubangan lumpur.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - PT. Indah Kiat Pulp Paper (IKPP) Serang bekerjasama dengan KPPSM menggelar Pelatihan Pengembangan Karakter Pendidik yang Kuat, Inovatif, dan Kreatif melalui Revolusi Mental Pendidikan.

Published inSerang

 

 

Go to top