Items filtered by date: Sunday, 10 February 2019

Sunday, 10/February/2019

BNN Berhasil Amankan 11kg Shabu

detakbanten.com SERANG - Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Bersama dengan Petugas Bea Cukai (BC) serta otoritas pelabuhan FYI berhasil amankan 11kilo Gram Narkotika Jenis Shabu di Pelabuhan Bandar Bakau Jaya Bojonegara. Serang, Banten, Minggu(10/02/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (DPP PPSTB) bekerjasama dengan DPD Banten Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) menggelar Bhakti sosial pemeriksaan dan pemberian kacamata baca gratis, di kampung pengantungan kota Serang, Sabtu (9/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Berangkat dari dunia aktivis, sosok Agus Ider Alamsyah (31) yang akrab di panggil Rambo ini, memberanikan diri untuk mencalonkan diri guna menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif yang akan segera dilaksanakan pada 17 April 2019 yang akan datang dari partai PDI Perjuangan.

Published inLebak

Detakbanten.com SERANG.- Dua Gembong pencurian motor (curanmor) spesialis tempat ibadah yang sudah belasan kali beraksi berhasil berhasil diringkus Tim Unit Polsek Kota Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top