Items filtered by date: Wednesday, 09 October 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Penunjukan Langsung ( PL) tim seleksi pilkades dari Institute For Community Development (ICD) oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) disoal, pasalnya sumber anggaran pelaksanaan tes ini berasal dari APBD tahun 2019 yang dititipkan kepada panitia pilkades dengan sistem auto debit dengan cara dipotong langsung oleh bendahara keuangan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan Perubahan nama dari RS Mulia Insani menjadi Metro Hospitals Cikupa Kabupaten Tangerang tahun 2019. Acara ini di selenggarakan di halaman depan Metro Hospital kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu, (09/10/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Tindak lanjuti Masalah jual beli Lembar Kerja Siswa (LKS) Wakil Walikota Serang kumpulkan Kepala sekolah di SMP Negeri di SMPN 10, Kota Serang, Rabu (9/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tim Penilai Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Komisi Informasi (KI) Banten melakukan kunjungan monitoring dan evalusai (monev) ke Kabupaten Tangerang khususnya Diskominfo terkait penilaian KIP.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Tahun 2018 pembangunan jalan frontage terhambat, akhirnya jalan Frontage yang menyambungkan Kaligandu - Unyur mendapatkan izin dari Direktorat Jenderal (Ditjen) perkeretaapian, Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Direktorat Jenderal (Ditjen) Keselamatan dan Perkeretaapian memberikan izin sementara selama 2 tahun kepada Pemkot Serang untuk jalan frontage yang menyambungkan Kaligandu-Unyur.

Published inKota Serang

detaktangsel.com KRESEK -- Ratusan warga Desa Patrasana kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor desa Patrasana pada Rabu (09/10/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top