Items filtered by date: Tuesday, 27 February 2018

Detakbanten.com LEBAK - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi menandatangani deklarasi kampanye damai pada pilkada serentak 2018 di Alun- alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Selasa (27/2/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com ADVERTORIAL - Dinas Pertanahan Kota Tangerang punya peran penting dalam pembangunan. Utamanya membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam mempercepat pembebasan lahan yang diperuntukkan pembangunan daerah.

Published inAdvetorial
Wednesday, 28/February/2018

UMKM di Kota Tangerang Kurang Perhatian

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Peringatan ulang tahun perak, Pemerintah Kota Tangerang, mengadakan Tangerang Expo 2018 yang diselenggarakan di lapangan eks terminal Cibodas, Kecamatan Cibodas.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Suparmi mengapresiasi langkah pemkot setempat yang kembali menggelar Tangerang Expo 2018.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KEMIRI -- Warga Desa Kelebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang melaporkan aktivitas galian tanah di Desa Kelebet pada Selasa (27/2/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSERANG-Polda Banten dalam waktu dekat akan menggelar Operasi Simpatik atau keselamatan 2018 mulai tanggal 1 sampai dengan 21 maret 2018.

Published inKepolisian
Tuesday, 27/February/2018

Delapan Kontrakan di Ciruas Terbakar

Detakbanten.comSERANG-Sebanyak delapan rumah kontrakan milik Kartini di Desa Singamerta kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, hangus terbakar di lalap si jago merah, sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.comKEMERI -- Warga Kampung Cibebek RT 01/01, Desa Klebet Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang minta kepada Pemkab Tangerang untuk menutup aktivitas galian tanah ilegal yang baru buka dua minggu yang lalu, warga menilai galian tanah yang beroperasi bisa merusak lingkungan. Keberadaan galian tanah tersebut tidak mendatangkan manfaat secara ekonomi baik bagi masyarakat termasuk pemerintah daerah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIKUPA - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi langsung menjenguk korban keracunan makanan di Rumah Sakit Permata, anggota DPRD asal Kampung Cerewed, Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini terkejut saat mendengar banyaknya warga yang keracunan makan di tempat hajatan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIKUPA -- Ratusan warga Kampung Cerewed Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mengalami keracunan massal. Korban mengalami mual pusing dan muntah usai menyantap menu hidangan masakan dari hajatan salah seorang warga di Kampung Cerewed tersebut.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top