Items filtered by date: Monday, 04 April 2022

detakbanten.com TANGERANG -- Usai menetaplan dan menahan tersangka, kini Kejati Banten mentahap duakan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan komputer UNBK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten yang bersumber dari dana APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2018 kepada Tim Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Serang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com JAKARTA -- Ajang balapan mobil listrik kelas dunia, Jakarta E-Prix Formula E akan segera digelar di Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni mendatang.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com BOLA -- Pemain Chelsea Romelu Lukaku diketahui ternya kerap Like unggahan Inter Milan supaa dirinya dinotice pihak Inter Milan agar dapat kembali bermain untuk Inter.

Published inBola

Detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan merilis daftar peraturan terhadap tempat hiburan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelangsungan ibadah Umat Muslim di Bulan Ramadan. Senin (4/4). 

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNET -- Dari 21 juta suplai Bitcoin (BTC) yang tersedia, sebanyak 19 juta Bitcoin sudah ditambang. Saat ini aset digital kripto yang pertama dan paling berharga tersebut hanya tersisa 2 juta Bitcoin saja untuk ditambang.

Published inTekNet

Detakbanten.com, SERPONG - Harga Labu Parang naik pada bulan Ramadhan kali ini, salah satunya di Pasar Serpong, Tangerang Selatan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikupa menggelar Ta’mir Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Jami Baitul Amin Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa. Senin, (4/4/22).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama Polres melarang adanya kegiatan sahur on the road (SOTR) atau sahur di jalan pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG - Polresta Tangerang Polda Banten dianugerahi penghargaan oleh 2 lembaga sekaligus. Dua lembaga itu adalah Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Polisi Selebriti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Ketua PWI provinsi Bangka Belitung, M Fakhturahman, meminta penyidik Sat Reskrim Polres Pangkalpinang, profesional dalam menangani kasus dugaan perampasan mobil yang sempat dilaporkan Dedy Kurniawansyah ke SPKT Polres Pangkalpinang, Sabtu (2/4/2022) malam lalu.

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top