Items filtered by date: Thursday, 24 March 2022

detakbanten.com Cilegon - Guna terjaminnya keamanan pada objek vital nasional yaitu PT Chandra Asri Petrochemical (CAP), personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada PT CAP yang berada di Jln. Raya Anyer Km 123, Ciwandan, Kota Cilegon pada Kamis (24/03).

Published inCilegon

Detakbanten.com CILEGON - Kasi Sarbinmas Potdirga Ditpolairud Polda Banten Kompol Agus Suherman menghadiri kegiatan Drill Gempa Bumi dan Tsunami di Pelabuhan Penyeberangan Merak pada Kamis (24/03).

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL- Komisi ll DPRD Kota Tangsel, baru saja menggelar rapat koordinasi (Rakor) soal Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2021 dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel di ruang Komisi ll, Kamis (24/3/2022).

Published inTangsel

detakbanten.com, BABEL - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-20 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan Amal Donor Darah halaman Kantor BNN di Girimaya, Kamis (24/03/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) angka penyalahgunaan narkoba tergolong masih tinggi, pada grafik hasil survey Badan Narkotika Nasional (BNN), penyalahgunaan narkoba didominasi oleh kelompok pekerja dan pelajar.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Agus Irianto melaksanakan giat razia di Lapas Klas IIA Narkotika Kota Pangkalpinang, Kamis (24/03/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terbitkan aturan terkait kegiatan di bulan Ramadhan mendatang.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dua legislator DPRD Kota Tangsel, Julham Firdaus dan Rizki Jonis di pastikan akan beradu visi dan misi untuk jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNET - - Sekelompok peretas atau hacker bernama LAPSUS$, baru-baru ini mengklaim mereka telah berhasil meretas Microsoft.

Published inTekNet

detakbanten.com, BABEL - Rapat Paripurna alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) disahkah. Ketua DPRD Babel yang baru ini tentu yang kita harapkan adalah semangat baru daripada anggota dewan untuk melaksanakan tugas-tugas penting daripada DPRD Babel. Kamis, (24/03/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top