Items filtered by date: Sunday, 22 March 2020

detakbanten.com SERANG - Terkait larangan supaya menghindari kerumunan massa untuk menghindari dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini tengah mewabah, walikota Serang mengaku belum membacanya.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Wabah virus Corona atau Covid-19 menjadi momok yang dikhawatirkan oleh masyarakat. Ditambah lagi, stok masker ataupun hand sanitizer di kota maupun kabupaten yang ada di Provinsi Banten sangat sulit ditemukan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Polres Serang dan Kodim 0602 Serang bersinergi dalam upaya mencegah peredaran virus corona atau Covid-19. Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang berkeliling menaiki kendaraan motor lengkap dengan pengeras suara ke permukiman warga untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Koalisi Poros Perubahan yang terbentuk pada bulan Febuari 2020, untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang terancam bubar.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com CISOKA -- Kepolisian Sektor Cisoka membubarkan hiburan orgen tunggal dangdut di Kampung Pabuaran RT 006/004 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang pada Sabtu (21/03/2020) malam, penyetopan hiburan dangdut tersebut untuk menghindari terjadinya penularan virus (Covid -19) yang akhir ini sudah mewabah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Kepolisian Sektor Balaraja sosialisasikan pencegahan virus Corona dengan menggunakan pengeras suara (Toa), upaya tersebut dilakukan agar masyarakat mengetahui bahaya Virus Covid -19.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Meski Bupati Tangerang sudah mengeluarkan edaran tentang larangan bekumpul di keramaian, untuk antisiasi Corona, namun tetap saja ada warga yang nekat berkumpul untuk menikmati malam mingguan di alun-alun kawasan Puspemkab Tangerang, akibatnya Satpol melakuka penertiban PKL dan cewe cabe - cabean pada Sabtu malam Minggu (21/03/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sejumlah rumah di kawasan kampung Pulo Nyamuk, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang Banten disemprot cairan disinfektan, secara door to door, Minggu (22/3).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Warga Kelurahan Keapa Indah menggelar Bakti Sosial dengan Gotong royong, cara tersebut untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Hal tersebut yang dilakukan warga RT 01/04, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SINDANG JAYA -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rizky Gilang Sumantri ( RGS) meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk menghindari tempat keramaian, Karena tempat keramaian merupakan tempat ymg berpotensi terhadap penyebaran virus (Covid -19). 
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top