Items filtered by date: Saturday, 21 March 2020

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dukung gerakan diam dirumah, gerakan yang dipelopori Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tersebut untuk mencegah dan memutus rantai virus Corona di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Cuplikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang isinya berupa himbauan kepada warga untuk tetap berada di rumah dinilai tepat, hal tersebut dikatakan Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan. Sabtu (21/3/2020).
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Bidhumas Polda Banten melaksanakan mobile ke fasilitas umum/tempat keramaian untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mensosialisasikan anjuran pemerintah untuk melakukan Social Distancing, Sabtu (21/03/2020).
Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuàk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (Cofid -19), DPD KNPI di Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan di tempat pasiltas umum diantarnya, Sekolah, Mesjid. kantor Kepala Desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Warga Tapos Didi mengeluhkan acara hiburan dangdut yang diselenggarakan dipemukiman warga RT 10/04 Desa Tapos Kecamaan Tigarakasa Kabupaten Tangerang pada Jum"at (20 /03/2020), Didi mengaku terkejut karena acara tersebut hanya sebatas hiburan, bukan dalam.rangka resepsi hajatan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top