Items filtered by date: Friday, 20 March 2020

detakbanten.com TANGSEL – Klaim Bakal Calon Walikota Tangsel Muhamad yang menyatakan dirinya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai kader internal membuat gaduh ditubuh partai, terutama kader di akar rumput. Pasalnya, klaim tersebut belum ada surat keputusan partai untuk Pilkada 2020. 
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Beredar lembaran surat dari Manajemen Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RSDHI) yang menyatakan bahwa dalam masa tanggap darurat convid 19 di Indonesia, RS Premier Bintaro tetap beroperasi normal (Tidak Lock Down) dan hingga saat ini kami tidak mearawat pasien positif covid-19. 
Published inTangsel
detaktangsel.com TANGSEL - Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19 yang berkembang saat ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengambil keputusan untuk mengalihkan kegiatan belajar-mengajar siswa ke rumah mulai tanggal 16 - 28 Maret 2020.
Published inTangsel

detakbanten.com SERANG.- Korps Lalu lintas (Korlantas) Polri memberikan dispensasi kepada pemegang Surat Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlaku pada tanggal 17 sampai dengan 30 Maret. Kebijakan ini merupakan sikap Korlantas Polri menanggapi perkembangan wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Published inKota Serang
detakbanten.com SERPONG - Presedium Pemantau dan Pengawas Pembangunan Tangerang Raya (P4TRA) mempertanyakan status hukum lahan Pasar Ciputat. 
Published inSerpong
detakbanten.com TIGARAKSA - Virus corona atau covid-19 dbisa hidup dan tetap menular meski menempel di benda mati salah satunya adalah mesin ATM dan gagang pintu , dua benda mati ini berpotensi besar untuk menjadi perantara virus corona, apalagi mesin ATM dan gagang pintu ini merupakan benda yang dipegang banyak orang, kita tidak tahu siapa saja yang telah memegangnya dan apakah mereka terinfeksi atau tidak.
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA - Rumah layak huni milik Ibu Rohaetin di Kp Dukuh Rt 002/004 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, diresmikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Dra. Hj. Nurul Hayati, M.Si, Kamis (19/3/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) menutup sementara loket pembayaran. Kebijakan itu untuk mendukung upaya menghentikan penyebaran virus Corona.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang sepakat ada pemangkasan anggaran Kunjungan Kerja (Kunker) untuk membantu penanganan virus Corona (COVID-19).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, DPC Partai Gerindra Kota Serang membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat kota serang yang melintas di jalan Veteran, Kota Serang. Kamis (19/3/2020).

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top