Items filtered by date: Tuesday, 18 February 2020

detakbanten.com BANTEN - Ditengah duka yang sedang dialami masyarakat Cigobang, Anyer, Desa Banjarsari Kecamatan Lebak Gedong, akibat bencana banjir yang melanda, kemarin (17/02), ada kabar gembira yang datang dari salah seorang penghuni, Hunian Sementara (Huntara) yang didirikan Perkumpulan Urang Banten (PUB) dibawah pimpinan Taufiequrachman Ruki.
Published inBanten

Detakbanten.com, SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar kegiatan temu ramah Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso bersama pimpinan Media, Forum Wartawan Polda Banten, di salah satu rumah makan, di kota Serang, Selasa (18/2/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Serang melaunching aplikasi M-Pusda, di salah satu Hotel di Kota Serang, Selasa (18/2/2020). Hal itu dikarenakan menurunnya minat baca di Kota Serang akibat maraknya gadget.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, SERANG - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mendorong cendrikiawan muslim di lingkungan kampus untuk melakukan riset inovatif secara kongkrit untuk Pemerintah.

Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG - Mengancam akan  menyerang dan meratakan Mapolsek Curug, AS alias Peno, 25, diringkus personil Unit Reskrim Polsek Curug, Polres Serang Kota, di pinggir jalan di wilayah Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (18/2/2020). 
Published inSerang
detakbanten.com BANTEN - Awal tahun 2020 menjadi duka tersendiri bagi masyarakat di 6 kecamatan Kabupaten Lebak yang diterjang banjir bandang diantaranya Kecamatan Sajira, Kecamatan Cipanas, Kecamatan Lebak Gedong, Kecamatan Maja, Kecamatan Curugbitung, dan Kecamatan Cimarga. Banjir bandang akibat luapan sungai Ciberang dan Cidurian itu mulai naik dan menyapu bantaran sungai mulai pukul 05.00 WIB, Rabu (1/1).
Published inBanten

 

 

Go to top