Items filtered by date: Wednesday, 27 February 2019

detakbanten.com BANTEN. – Gubernur Banten akan membuat edaran kepada Kabupaten dan Kota untuk disebarkan ke pengurus-pengurus masjid terkait larangan menggunakan tempat ibadah sebagai tempat kampanye.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Penemuan seorang mayat lelaki di sekitar rel kereta api, hebohkan Warga di Lingkungan Kemang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit reskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk empat pelaku pembobol Alfamart, empat pelaku tersebut adalah OA, AM, PF, dan A alias J ke empat pelaku merupakan warga Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) untuk meningkatkan inovasi dan teknologi pembangunan di Kabupaten Serang. Pendatanganan kerja sama dilakukan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dengan Kepala BPPT Hammam Riza di Gedung II BPPT, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Puluhan pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang melakukan penyerangan ke SMKN 4 Kota Serang. Motif penyerangan di duga akibat bermula dari lapangan futsal.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam upaya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2019-2024. Ratusan Relawan Rakyat Bersama Ulama (RABU) mengikuti Bimtek, bertempat di Rumah Makan Dwiza Resto, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (27/2/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG – Badan Kesatuan bangsa dan politik (Kesbagpol) kabupaten Tangerang gelar sosialisai forum pembauran kebangsaan (FPK), pada Rabu (27/02/2019) dihotel Lemo. Acara yang digelar Kesbangpol Kabupaten Tangerang ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme pembauran rasa kebangsaan, rasa bhinneka tunggal ika, apalagi kabupaten Tangerang ini memiliki wilayah yang luas, dengan beraneka ragam suku budaya dan bahasa.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA --- Kejari Kabupaten Tangerang mencanangkan zona integrasi menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) pada Rabu (27/02/2019), dalam acara tersebut hadir Kepala Kejari kabupaten Tangerang Zulbahri sebagai tuan rumah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, Ketua DPRD, Kepala rutan Jambe.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 27/February/2019

Ponpes Al-Azkiya Gelar AMPERA

detakbanten.com LEBAK - Pondok Pesantren Al-Azkiya yang berlokasi di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, menggelar kegiatan Al-Azkiya Medan Prestasi Pramuka (Ampera), hal ini dilaksanakan dengen tujuan, untuk mencari bibit-bibit berprestasi dan meningkatkan tali silahturahmi antar sesama pelajar dan sekolah.

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam mewujudkan tertib administrasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yang di liding sektorkan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) membuat suatu program baru. Yaitu, Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top