Items filtered by date: Thursday, 14 February 2019

detakbanten.com LEBAK - Terkait pemberian sejumlah barang seperti sofa, pendingin udara dan barang lainnya oleh Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Rangkasbitung ke KPU Lebak dibenarkan oleh Sekretaris KPU Lebak Tedi Kurniadi.

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG - Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Banten kembali mengunjungi Pemerintah Kota(pemkot) Serang melakukan audiensi dengan wakil walikota Serang. Kedatangan Mereka menagih janji pemkot serang untuk menutup tempat hiburan malam yang masih buka.

Published inKota Serang

detakbanten.com BALARAJA -- Jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan silaturahmi ke tokoh ulama Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/2/19). PJU Polda Banten yang yang melaksanakan silaturahmi yakni Kepala Biro Logistik Kombes Pol Linggo Wijanaroko, Direktur Kriminal Khusus Kombes Pol Rudi Harnanto, dan Kabid Propam AKBP Yulianius Yulianto.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG. - Dewan pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Banten H. Mulyadi Jayabaya, dan ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Provinsi Banten Desmond J Mahesa adu strategi dengan penuh keyakinan untuk memenangkan dukungannya di satu forum jurnalistik politik dengan tajuk 'Ngopi' (Ngobrol Politik) kebon kubil Kota Serang. Kamis 14/02/2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.- Guna meningkatkan silahturahmi antara personil Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) melakukan kunjungan ke kediaman Ketua MUI Kecamatan Petir, H Sukiri Sarmala, di Kampung Lembur Jengkol, Desa Mekar Baru, Kamis 14/2/2019.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG --Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mensosialisasikan pengembangan usaha dan Fasilitasi pembiayaan bagi usaha koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, acara ini di selenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang. Kamis (14/02/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Sebagai daerah lumbung pangan, Kabupaten Lebak terus berupaya meningkatkan produksi pertanian, terutama padi, untuk itu pengalih fungsian lahan pertanian yang produktif dibatasi, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi saat panen Demplot di Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (14/2/19).

Published inLebak

detakbanten.com, KOTA SERANG - Siti Hardiyanti Hastuti biasa dikenal dengan Mbak Tutut  Soeharto bersilaturahmi tatap muka dengan para nelayan dan petani warga kampung Bugis, Karangantu, kota Serang, Kamis (14/2/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik 363 pejabat struktural dan fungsional di Kabupaten Serang sebagai upaya meningkatkan kinerja pegawai pada tahun 2019. Hal itu, dikatakan Tatu setelah melantik ratusan pegawai di Indoor Kabupaten Serang, Kamis (14/02/2019).

Published inSerang

Detakbanten.com Kota Tangerang - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang meminta seluruh pemuda-pemudi untuk tidak merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari.

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top