Items filtered by date: Friday, 01 February 2019

detakbanten.com KEMERI -- Setelah empat hari dilakukan pencarian oleh petugas dari badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD) Kabupaten Tangerang, akhirnya Fikri ( 18) warga Desa Rancalabuh Kecamatan kemeri tewas dengan kondisi mengenaskan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Terlibat narkoba, kepala desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, berinisial ( SDH ) diberhentikan dalam jabatannya sebagai Kepala Desa Cijeruk. Sementara untuk mengisi kekosongan, Pemkab Tangerang menunjuk Arman penjabat sementara ( PJS) , Arman seorang PNS yang sebelumnya menjabat sekdes Cijeruk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Untuk membangun pemerintahan yang baik, pemerintah daerah harus berani mengambil kebijakan yang bersifat membangun demi kesejahteraan masyarakat, ketidakselarasan anggaran kegiatan pada Organisasi Perangkat Daerah dengan Visi Kepala Daerah menjadi penyebab utama tidak tercapainya tujuan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang sebenarnya, hal ini disampaikan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Muhamad Yusuf Ateh pada saat membuka acara Penyusunan dan Pemaparan Perjanjian Kinerja Kepala Perangkat Daerah di Grand Kemang Jakarta, Jumat (1/2/19)

Published inLebak

detakbanten.com PAMULANG--Dapur redaksi detaktangsel.com kembali didatangi pelajar asal sekolah kejuruan yang ada di Pamulang, yakni SMK Sasmita Jaya. Pelajar kelas 11 jurusan multimedia berjumlah 9 orang ini, akan melakukan praktek kerja industri (Prakerin) selama 2 bulan di kantor portal berita online yang berlokasi di Jalan Alam Asri Raya, Blok K16, Bila Dago, Pamulang.

Published inTangsel

detakbanten.com, SERANG - Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon menyebut bahwa di provinsi Banten baik caleg Kabupaten Kota maupun Provinsi itu berjumlah 6 orang. Untuk tingkat Provinsi ada 2 caleg dan untuk kabupaten kota ada 4 caleg.

Published inSerang
Friday, 01/February/2019

Jalan Lintas Tengah Kembali Ambrol

detakbanten.com SUKAMULYA -- Jalan lintas tengah (Jaliteng) kembali ambrol, jalan beton yang menjadi penghubung antar kecamatan ini, diduga ambrol akibat adanya proyek normalisasi sungai anak Cisadane, meski masih bisa dilalui, namun pengendara roda dua atau roda empat harus berhati-hati jika mau melewati jalan lintas tengah ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelar Konsultasi Publik Analisis Dampak Lingkungan Hidup (Amdal). Kegiatan yang salah satunya dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan Cikupa pada Kamis (25/1) tersebut rencanannya akan dilaksanakan di lima Kecamatan, sebagai tahapan dari rencana PDAM TKR untuk mengembangkan penyenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Rencananya PDAM TKR akan menambah jadingan distribusi utama (JDU) di lima kecamatan yakni kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Balaraja, dan Sukamulya.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top