Items filtered by date: Thursday, 23 September 2021

Detakbanten.com Cilegon - Pemilik rumah makan di Kota Cilegon terancam dipenjara lantaran memelihara lutung. Pasalnya lutung yang dipelihara pemilik rumah makan, itu merupakan hewan dilindungi.

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi bebas murni dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Serang, Kamis (23/9). Diketahui, Iman telah menjalani masa hukuman selama 4 tahun dalam kasus suap pengurusan izin Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan mal Transmart tahun 2017 lalu.

Published inCilegon

Detakbanten.com CIPUTAT - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama Tahun 2020. Penghargaan ini diserahkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kamis (23/9).

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejari Kabupaten Tangerang mengikuti Raoat kerja nasional ( Rakernas) bidang intelejen dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang digelar secara virtual di lantai dua Kejari Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pengelolaan Keuangan Daerah (PKD) DPRD Kota Tangsel, Paramitha Messayu, mengaku optimis bila pembahasan Raperda tersebut akan berjalan tepat waktu. Dengan begitu, Raperda PKD tersebut dapat di sah kan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Cabang Olahraga (Cabor) Triathlon asal Provinsi Banten berhasil meraih tiga medali di PON XX Papua 2020.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Serang Polda Banten menggelar Vaksin Presisi di Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis (23/9/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com Tangerang--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 12 perusahaan di Kab. Tangerang, acara tersebut digelar di The Grantage Hotel & Sky Lounge Pagedangan dengan prokes yang ketat, Kamis (23/9/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Tersangka kasus korupsi dana desa dan dana program keluarga harapan ( PKH) dipindahkan ke rumah tahanan ( rutan) Serang pada Rabu (22/09/2021), hal tersebut dikatakan Kasi (Kepala seksi intelegen) Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PANDEGLANG -- Kendaraan dinas merupakan fasilitas penunjang utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Untuk menjaga kondisi kendaraan agar senantiasa prima dan selalu tampil bersih serta siap digunakan dalam kegiatan apapun juga, tentunya diperlukan perawatan dan pembersihan secara rutin.

Published inPandeglang
Page 1 of 2

 

 

Go to top