Items filtered by date: Tuesday, 20 October 2020

detakbanten.com Cilegon - Adanya informasi yang beredar terkait biaya KIR kendaraan yang mencekik hingga mencapai jutaan rupiah. Para pengurus DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi Banten berduyun-duyun mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon untuk menanyakan perihal informasi tersebut.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Setelah didemo berjilid-jilid oleh mahasiswa dan buruh, Walikota Cilegon Edi Ariadi akhirnya mau menemui massa aksi demontrasi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilakukan oleh kaum buruh dan mahasiswa. Selain itu, orang nomor satu di Kota Baja tersebut akhirnya mau melakukan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja di hadapan ribuan massa aksi di depan Kantor Wali Cilegon, Selasa (20/10).

Published inCilegon

detakbanten.com CURUG ,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Narasumber pada HUT Ke-56 Tahun Partai Golkar, HUT ini di ikuti oleh Keluarga besar partai Golkar di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Masyatakat Umum yang di selenggarakan Secara Virtual, Selasa (20/10/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG,-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) mencatat, peredaran obat obatan keras yang dijual secara Ilegal di Wilayah Kota Serang mengalami peningkatan di masa Covid Tahun ini.

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany hadiri peresmian dan penandatanganan perjanjian Kerjasama Unit Layanan Paspor di WTC Matahari, Serpong, Selasa (20/10). Kantor layanan ini di sediakan untuk memudahkan pelayanan pembuatan paspor.

Published inTangsel

detakbanten.comSERANG,-Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Serang saat ini tengah menyiapkan skema untuk mengantisipasi terjadinya banjir di Kota Serang yang merupakan ibukota privinsi Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Masyarakat di Kampung Kepuh, Desa Sindanghela, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang digegerkan dengan adanya keranda terbang.

Published inSerang

detakbanten.com, SUKADIRI - Warga Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang kembali mendapatkan bantuan sosial beras dari kementrian Sosial Republik Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta – Pada Jumat (16/10), lebih dari 300 personel medis dari institusi medis, perguruan tinggi kedokteran dan industri perawatan kesehatan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina, serta anggota pers berpartisipasi dalam puncak acara "Taiwan - ASEAN Medical Device and Innovation Forum" untuk mempelajari tentang teknologi medis terbaru Taiwan.

Published inNasional

detakbanten.com CIPUTAT - Pandemi Covid-19 di Tangsel belum usai. Kali ini, Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) memapar pegawai di lingkungan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top