Items filtered by date: Sunday, 22 April 2018

detakbanten.com TANGERANG - PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelar press tour bersama insan pers se-Tangerang Raya, Sabtu (21/4/2018) di Grand Hotel Lembang, Bandung. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergi antara PDAM TKR dengan awak media terus terbangun dengan baik.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TANGERANG - Diseluruh dunia diperkirakan terdapat 4 – 10 penyandang epilepsi per 1.000 penduduk per tahun. Sedangkan di Indonesia dari sekitar 250 juta penduduk diperkirakan terdapat 1,5 – 2,4 juta penyandang epilepsi yang memerlukan pengobatan.

Published inKesehatan

Detakbanten.com LEBAK - Farid Ibnu Akhsin Kepala Desa Cimanyangray, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten mengapresiasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-101 Kodim 0603/Lebak ke 101 yang dilaksanakan di Desanya.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Rusdi warga Kampung Panereusan Rt.09 Rw.04 Desa Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan, mulai dibangun pada Sabtu (21/04/2018)

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com LEBAK,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar kegiatan Pagelaran Seni Budaya di Alun-Alun Rangkasbitung, kegiatan Pagelaran Seni Budaya tersebut dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada tahun 2019 yang akan datang, Sabtu (21/4/2018).

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG - Resmob  Polres kota Tangerang ungkap kasus pencurian dengan kekerasan. Dalam peristiwa itu, 5 Pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Tol Tangerang-Merak, Km. 41,8 pada Minggu 25 Maret 2018 lalu di amankan.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Sekda Banten Ranta Soeharta menerima  kurang lebih 1500 Warga Baduy  di Alun-alun Barat Serang, Sabtu (21April 2018). Puncak agenda pariwisata Seba Baduy diselenggarakan di Alun-alun dihadiri warga Baduy yang datang dari Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top