Items filtered by date: Saturday, 21 April 2018

detakbanten.com SUKAMULYA -- Bila anda sedang berjalan - jalan melintas di wilayah Sukamulya eks pemekaran kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, alangkah baiknya anda mampir di Cafe Balad, lokasinya strategis, tepatnya dijalan utama Terminal Sentiong - RSUD Balaraja tepatnya di depan kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Menu yang disajikan cukup menarik dan unik, karena di Cafe ini selain menyediakan menu modern, di Cafe ini juga menyediakan menu makanan khas Kabupaten Tangerang, tempoe doloe.

Published inKuliner

detakbanten.com TELUKNAGA --- Washfah Izzatun Nadiya (15) kontingen termuda asal Jalan Desa Kebon Cau Rt 001 Rw 01 Desa Keboncau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, meraih juara ketiga MTQ ke XV tingkat Provinsi Banten yang digelar di Masjid Al-banten KP3B , Kecamatan Curug, Kota Serang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Ribuan pelajar dari beberapa Sekolah Dasar Negeri yang ada di wilayah kota Rangkasbitung, tumpah ruah turun ke jalan menggelar devile guna memperingati Hari Kartini, Sabtu (21/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Pjs Bupati Lebak, Ino S Rawita beserta Unsur Forkopimda hadiri Seba Baduy 2018, yang diikuti oleh 1388 orang warga suku baduy baik Suku Baduy Dalam maupun Luar di Pendopo Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Jumat (20/4/2018)

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Penyaluran bantuan sosial secara Non tunai di Provinsi Banten, Dinas Sosial bersama Bank Jawa Barat (BJB) cabang khusus Banten dan Bank Pembangunan Daerah Banten gelar penandatangan perjanjian kerjasama di Aula Gedung B Dinas Sosial Provinsi Banten, Jum'at (20/4/2018).

Published inSerang

 

 

Go to top