Items filtered by date: Friday, 20 April 2018

detakbanten.com SERANG - Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman meresmikan Masjid Nurul Taqwa di Jl.Ciracas No.1 Kaujon, bangunan tempat ibadah seluas 1000 m2 telah selesai direnovasi, selama dua bulan renovasi akhir diresmikan, Jum'at (20/04/2018).

Published inKota Serang

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 1.672 orang masyarakat adat Suku Baduy yang terdiri dari baduy luar dan baduy dalam, melaksanakan ritual tahunan Seba Baduy yaitu merupakan salah satu kegiatan yang merupakan syukuran atas hasil panen yang telah dihasilkan oleh masyarakat suku baduy.

Published inLebak

detakbanten.comSERANG - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meminta semua pihak di Banten untuk bahu membahu meningkatkan perekonomian warga di Banten melalui penciptaan wira usaha kreatif dengan konsep one person one product (OPOP), one village one product (OVOP) dan one village one corporation (OVOC). Tiga konsep tersebut, kata Andika, merupakan prinsip-prinsip dasar yang harus digunakan untuk membangun dan memajukan perkonomian masyarakat melalui pemberdayaan individu berdasarkan potensi yang dimiliki anggotamasyarkat, terutama kalangan muda.

Published inSerang
Friday, 20/April/2018

SBY Hadiri Seba Baduy

detakbanten.com LEBAK - Susilo Banbang Yudhoyono (SBY) mantan Presiden RI ke 6, yang juga sebagai pimpinan tertinggi Partai Demokrat hadiri acara Adat Seba Baduy yang merupakan kegiatan rutin bagi masyarakat suku Baduy, di Pendopo Kabupaten Lebak, Jumat (20/4/18).

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tak mau kalah dengan beberapa kecamatan lain yang telah mengembangkan wisata lokal, Kecamatan Batuceper berusaha mengembangkan beberapa destinasi menarik yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Buruh Internasional pada 1 Mei mendatang, para pimpinan berbagai serikat buruh di Kabupaten Serang bersama personil Polres Serang melakukan penanam pohon di gedung baru Mapolres Serang di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jumat (20/4/2018). Selain penanam pohon, juga dilakukan olah raga bersama serta pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Biddokes Polres Serang. 

Published inSerang

Detakbanten.com Usai pengajian, Kapolresta Tangerang, AKBP HM Sabilul Alif menyambut kunjungan anak-anak TK dalam rangka Program Polisi Sayang Anak (Polsanak), dan Pendidikan Karakter Sejak Dini. Kamis 19/04/2018.

Published inBanten

Detakbanten.com Kafilah Tangerang Selatan kembali membuktikan sebagai 'Jawara' baca Qur'an dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XV tahun 2018 Tingkat Provinsi Banten yang di selenggarakan di Kota Serang.

Published inBanten

Detakbanten.com SERANG - Dinas Sosial Provinsi Banten melalui seksi Rehabilitasi Sosial Anak Lanjut Usia melaksanakan kegiatan Festival Kreativitas Anak yang di kemas melalui wisata sosial dengan peserta anak-anak PMKS dari beberapa cluster antara lain anak Balita terlantar, Anak Terlantar, dan anak Jalanan.

Published inBanten

Detakbanten.com Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Resmikan Gedung Revitalisasi dan Rehabilitasi Ruang Belajar, ruang Perpustakaan,  Kantin Sehat dan Sanitasi SDN Cikande 1 kecamatan Cikande kabupaten Serang, Kamis 19/04/2018.

Published inKabupaten Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top