Pembangunan Terminal Panimbang Ditarget Selesai 90 Hari

Pembangunan Terminal Panimbang Ditarget Selesai 90 Hari

detakserang.comPANDEGLANG - Proyek pembangunan gedung sub terminal angkot Panimbang di Kecamatan Panimbang ditarget 90 hari kalender, program pembangunan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pandeglang itu dilaksanakan oleh CV Putra Banjar Mandiri, dengan anggaran sebesar Rp389 juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pandeglang tahun anggaran 2014.

Salah seorang pekerja pada proyek tersebut, Jumanta mengatakan, pelaksanaan pembangunan yang sedang dilakukan sudah berjalan kurang lebih dua minggu. Diperkirakan sudah mencapai 30 persen.

"Memang kalau dilihat dari target pelaksanaan itu 90 hari. Mudah-mudahan, saya berharap pelaksanaan pembangunan selesai sesuai dengan target,"katanya saat ditemui di lokasi proyek, Senin (6/10).

Terpisah warga Panimbang Hidayat mengharapkan, pembangunan gedung sub terminal tersebut itu harus dilakukan sesuai dengan target dan peraturan yang telah ditentukan. Dan, jangan sampai dilaksanakan dengan asal-asalan agar bisa menghasilkan pembangunan yang bagus. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dengan jangka waktu yang lama.

"Memang sebelumnya di sini tidak ada gedung sub terminal. Keberadaan pembangunan ini diharapkan agar proyek dilaksanakan dengan baik. Sebab, di Panimbang ini sangat membutuhkan terminal angkot ini,"ungkapnya.

 

 

Go to top