Jalan Labuan-Carita Digenangi Air

Jalan Labuan-Carita Digenangi Air

detakserang.com- PANDEGLANG, Jalan Labuan-Carita menuju kawasan wisata pantai carita, tepatnya di Kampung Karet Desa Teluk, Kecamatan Labuan selalu digenangi air.

Pasalnya jalan tersebut mengalami kerusakan dan penuh lubang, selain itu juga drainase tidak berfungsi, sehingga setiap adanya turun hujan air selalu menggenangi jalur tersebut.

Afrijal, warga Labuan mengatakan, kerusakan yang dialami jalan yang menuju kawasan wisata pantai carita yang merupakan jalur Nasional itu sudah sangat parah dan berantakan juga penuh lubang, sehingga rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Selain itu juga dampak dari rusaknya jalan tersebut makan akan menimbulkan minat wisatawan yang berkunjung kelokasi wisata di wilayah Kecamatan Carita.

"Setiap pengguna jalan yang melintasi jalan ini sangat mengeluhkan, karena spanjang jalur tersebut sangat banyak lubang, dan selalu digenangi air,"katanya saat ditemui dilokasi diwilayah Kecamatan Labuan, Kamis (19/6).

Lanjut kata Afrijal, pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang atau Dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan, sebab kalau dibiarkan dihawatirkan akan sering menimbulkan kecelakaan.

"Kerusakan jalan ini sangat mengancam bagi para pengguna, maka dari itu saya berharap secepatnya diperbaiki,"harapnya.

Anton, warga pandeglang yang akan berkunjung kelokasi wisata Carita mengatakan, dirinya sangat mengeluh dengan kerusakan jalan tersebut, karena kata dia, sangat sulit untuk dilalui dan juga banyak waktu yang terbuang karena terhambat oleh rusaknya jalan ini.

"Biasanya kalau saya berlibur ke Carita ini dari rumah sampai lokasi hanya membutuhkan kurang lebih satu jam, tapi dengan rusaknya jalan ini maka membutuhkan waktu sampai dua jam setengah lebih, disamping itu juga rusaknya jalan ini dapat menjadikan kendaraan cepet rusak,"ungkapnya.

 

 

Go to top