Print this page

Asyik, Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes

Asyik, Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes

detakbanten.com PANDEGLANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang menggelar pengundian panen hadiah Simpedes periode 1 tahun 2020 di halaman kantornya, Kamis (22/10).

Hadiah yang diundi berupa 1 unit mobil, 6 unit motor, televisi, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Pimpinan BRI Cabang Pandeglang Hermawan Sutrisno mengatakan, pembagian undian Simpedes rutin dua kali dalam satu tahun. Dia menginginkan program undian itu dapat memberikan manfaat untuk para nasabah.

"Mari tingkatkan lagi tabungan Simpedes agar memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode undian selanjutnya. Kami dari BRI akan terus berkomitmen untuk nasabah," katanya.

Menurutnya, BRI unit se Kabupaten Pandeglang saat ini mengalami transformasi teknologi yang luar biasa.

"Di mana saat ini kami mampu untuk menyediakan fasilitas-fasilitas transaksi keuangan dengan menggunakan sarana elektronik seperti handphone, komputer maupun sarana penunjang lainnya, yakni EDC Merchants dan BRI Link yang digunakan untuk menjangkau seluruh pelosok desa maupun kampung di Kabupaten Pandeglang," terangnya.

Dia mengharapkan, masyarakat untuk selalu menggunakan fasilitas BRI sehingga BRI Cabang Pandeglang tetap terus tumbuh berkembang secara berkelanjutan di masa-masa mendatang.

"Saya berharap pada tahun 2020 ini pertumbuhan Simpedes dapat bersinergi dengan fasilitas e-channel yang kami miliki dan siap melayani serta mendampingi nasabah BRI," harapnya.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Pandeglang Zaenal Hakim mengajak para nasabah untuk selalu meningkatkan saldo Simpedes karena sangat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Simpedes BRI.

"Tingkatkan saldo Simpedes dan menangkan hadiahnya. Apalagi kesempatan menangnya lebih besar. Semoga undian ini bermanfaat untuk nasabah," tuturnya. (Hera)