Program TMMD, TNI Renovasi Musholla Baiturlrohim

Program TMMD, TNI Renovasi Musholla Baiturlrohim

detakbanten.com PANDEGLANG - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke 109 Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang bersama warga Kampung Patia Hilir, Desa Patia, Kecamatan Patia melakukan renovasi musholla Baitulrohim.

Ketua tim teknis rehabilitas Mushola Pelda Ardian menyampaikan, renovasi Mushola Baitulrohim telah rampung 100 %, rehab dilakukan dibeberapa bagian seperti atap genting , plafon, lantai dan pengecatan sudah selesai di kerjakan semua.

"Ini kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga masyarakat, semua pekerjaan dapat tuntas sesuai target yang di harapkan," ungkapnya, Rabu (21/10).

Komandan SSK Kapten Inf Jajang Janda menjelaskan, renovasi mushola merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dari program TMMD ke 109 tahun. "Dengan selesainya renovasi musholla ini semoga warga sekitar yang menggunakan untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih khusyu untuk ibadah," harapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kampung Patia Hilir H Sardi mengaku bersyukur musholla di kampungnya telah diperbaiki oleh prajurit TNI.

"Dengan selesainya renovasi mushola ini mudah-mudahan menjadikan semangat baru bagi warga dalam menjalankan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan. Kepada bapak-bapak TNI- Polri yang telah membantu selama proses renovasi saya atas nama warga kampung Patia Hilir hanya dapat mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan bapak- bapak disini menjadi amal kebaikan," ujarnya. (Hera)

 

 

Go to top