Silaturahmi Idul Fitri, Ketum GEMA-MA Salurkan Bantuan Kementrian BUMN.

Silaturahmi Idul Fitri, Ketum GEMA-MA Salurkan Bantuan Kementrian BUMN.
detakbanten.com PANDEGLANG - Ketua Umum DPP GEMA Mathla'ul Anwar Ahmad Nawawi Arsyad didampingi  Ketua dan Sekretaris DPW GEMA Mathla'ul Anwar Banten, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menyampaikan bantuan Kementrian BUMN, Sabtu (30/5).
 
Bantuan berupa Beras, Susu Kotak dan kartu e-money tersebut didistribusikan ke beberapa Perguruan Mathla'ul Anwar yang ada di Banten, diantaranya Perguruan Mathla'ul Anwar Jatiuwung Kota Tangerang, Perguruan Mathla'ul Anwar Banyu Asih di Mauk Kab. Tangerang, Perguruan Mathla'ul Anwar Desa Susukan Kec. Tirtayasa Kab. Serang, dan Yayasan Pondok Pesantren Kimawar Taqurma Menes Pandeglang.
 
"Kunjungan silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini adalah dalam rangka terus menguatkan ikatan silaturahmi dan persaudaraan sekaligus juga menyampaikan amanah bantuan dari Kementrian BUMN," Kata Nawawi.
 
Ahmad Nawawi juga menjelaskan bahwa, kunjungan sekaligus penyaluran bantuan dari kementerian BUMN tersebut disambut hangat oleh pihak Perguruan Mathla'ul Anwar, secara simbolis Ketum DPP GEMA Mathla'ul Anwar menyerahkan bantuan berupa Beras, Susu Kotak dan Kartu Emoney dari Kementrian BUMN diterima langsung oleh para Ketua Perguruan Mathla'ul Anwar Serta perwakilan siswa atau santri yatim piatu.
 
Masih kata Nawawi, Kegiatan pendistribusian bantuan Kementrian BUMN oleh DPP GEMA Mathla'ul Anwar tersebut sudah dilakukan sejak Ramadhan lalu ke beberapa lokasi penerima bantuan dilingkungan Mathla'ul Anwar, dan dilanjutkan setelah Idul Fitri sekaligus dalam rangka silaturahmi dan Menguatkan ikatan persaudaraan.
 
Pada kunjungan terakhir dihari yang Sama, DPP GEMA Mathla'ul Anwar bersilaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren Kimawar Taqurma yang berlokasi di kecamatan Menes Pandeglang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketum DPP GEMA Mathla'ul Anwar Ahmad Nawawi langsung disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Dhona Elfurqon, beserta Ustadz Lili Nahriri.
 
"Alhamdulillah, hari ini kami mendapat kan berkah atas diterima nya bantuan dari Kementrian BUMN. Tentu sangat bermanfaat bagi para santri yang kebanyakan Yatim piatu dan keluarga tidak mampu", ungkap Ustadz Dhona Elfurqon.
 
Ketua Umum DPP GEMA Mathla'ul Anwar menambahkan, bahwa dirinya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Menteri BUMN dan jajaran atas perhatian dan kepedulian sosialnya untuk berbagi Kepada keluarga besar Mathla'ul Anwar.
 
"Saya dan segenap keluarga besar GEMA Mathla'ul Anwar memberikan apresiasi tinggi Kepada Pak Menteri Erick Tohir dan jajaran Kementrian BUMN atas perhatian dan kepedulian nya berbagi kepada Yatim dan Dhuafa dilingkungan Mathla'ul Anwar".Ujarnya
 
"Bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat, apalagi dalam kondisi keprihatinan ditengah Pandemik covid-19 saat ini, Dan harapan kita semua, semoga program bantuan tersebut dapat dilaksanakan kembali dikemudian hari," tutup Nawawi. 
 
Go to top