AMS Kabupaten Pandeglang Deklarasikan Posko Sejoli

AMS Kabupaten Pandeglang Deklarasikan Posko Sejoli

detakbanten.com Pandeglang - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Pandeglang deklarasikan Posko Setuju Jokowi Dua Kali Periode (Sejoli), hal ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan Pencalonan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, di gedung PGRI, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, (30/7/2018).

Deklarasi ini juga diikuti sekitar 200 orang peserta dan dipimpin langsung oleh Oji Fahrurroji, selaku Ketua AMS Kabupaten Pandeglang.

Ketua Pelaksana Kegiatan Eka Supriatna mengatakan, pihaknya sebagai warga negara yang baik tentunya dalam berdemokrasi juga wajib menaati peraturan dan tentunya juga menjunjung tinggi demokrasi.

"Loyalitas kita sebagai anak bangsa tentunya harus Kita tunjukan, sudah terbukti Pemerintahan yang sekarang berjalan dengan baik, pemerataan pembangunan dari sabang sampai merauke kita lihat bersama, sudah sesuai dengan harapan AMS khususnya Kabupaten Pandeglang, untuk itu, tidaklah menjadi sia-sia jika kita mengusung Presiden kita kembali untuk periode keduanya," ujarnya.

Lanjut Eka, dirinya meminta agar deklarasi ini menjadi motivasi kita bersama dan ke depan kita harus mengawal pemilu legislatif dan Pilpres 2019 agar berjalan dengan baik dan lancar.

"Hal yang bersifat anarkis bukanlah karakter dari AMS, penyelanggaraan pemilu penuh kecurangan harus kita laporkan dan kita atasi, selain menjadi bagian dari tim pemenangan Jokowi sebagai presiden kedua kalinya, kita juga jangan melupakan rekan rekan kita yan mencalonkan diri di legislatif, mari Kita doakan agar semuanya sukses dan AMS dapat berkiprah lebih luas lagi demi Indonesia yang maju dan bermartabat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua AMS Kabupaten Pandeglang, Oji Fahrurroji mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini, perlu diketahui bersama bahwa sesuai intruksi pusat, guna mendukung Jokowi dua kali periode, bukanlah sembarang dukungan, pasalnya sudah banyak bukti yang sudah dirasakan, serta tidak perlu didengar fitnah yang beredar di media sosial.

"Mulai saat ini kita semua harus menjadi pengawas media sosial, kita tidak boleh diam dan lawan segala fitnah dalam media sosial, Saya tidak akan ragu akan loyalitas rekan rekan sekalian, begitu banyak pengabdian yang dilakukan pada bangsa ini, membangun dan membantu pembangunan jalan rusak dengan bergotong royong, bhakti sosial semuanya sudah kita lakukan, untuk itu tidaklah sulit mengajak masyarakat untuk turut serta mengawal Pemilu 2019 bersih dan jujur," tegas Oji.

Lanjut Oji, AMS harus kompak dan solid, jangan alergi terhadap politik, inilah saatnya AMS dapat peran dalam mengisi kemerdekaan yang sesungguhnya, konstitusi dan sebagainya harus tetap dikawal dengan cara menanamkan anggota terbaik disegala lini, selain itu Presiden Joko Widodo harus didampingi oleh orang-orang yang kredibel, semoga saya orang tersebut adalah Anggota AMS.

"Intinya, Kami siap mengawal, mendukung dan mensukseskan jalannya pemilu yang jurdil, hingga terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo sebagai presiden RI yang kedua kalinya," pungkasnya.

 

 

Go to top