Items filtered by date: Thursday, 08 September 2022

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota Komisi lll DPRD Kota Tangsel, Tarmizi, ikut menyoroti proyek pembangunan gedung SMKN 6 yang berlokasi di RT 02/05 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong.

Published inPamulang

Detakbanten.com, CILEGON - Sejumlah aktivis dan tokoh masyarakat yang terhimpun dalam Gabungan Lembaga dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon melaporkan sejumlah orang atas perkara dugaan menghalang-menghalangi hak warga negara dalam menyampaikan pendapat dimuka umum dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Sebagai wujud konsistensi serta komitmen untuk terus melestarikan serta menduniakan seni budaya, salah satunya yang dimiliki oleh Kota Cilegon yakni Golok, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon beserta Himpunan Peguron Persilatan Banten (HPPB) Kota Cilegon akan kembali menggelar Golok Day yang sempat tertunda selama 2 tahun pada 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON – Sejumlah pelajar di Kota Cilegon terjaring razia petugas Dinas Satpol PP. Para pelajar tersebut, kedapatan asyik bermain games online di warnet saat jam pelajaran berlangsung. Begitu tiba di lokasi, puluhan pelajar ini lari kocar-kacir saat digrebek petugas Satpol PP Kota Cilegon, Kamis (8/9/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, KABUPATEN TANGERANG — Perkumpulan Masyarakat untuk Demokrasi (Perekat Demokrasi), Forum Peduli Kesehatan Ibu dan Anak (FOPKIA) Kabupaten Tangerang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dan Forum Belajar Sehat Gemilang menggelar pelatihan menulis untuk puluhan pegiat sosial dan demokrasi, Kamis 8 September 2022.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten berinisial MT bin RRM (83) mengaku ditipu oleh oknum Jaro MS untuk menandatangani sehelai surat yang ia tidak tahu surat tersebut dari mana dan untuk apa. Sementara MT bin RRM tidak bisa membaca dan menulis.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 08/September/2022

Selamat Hari Olahraga Nasional

Published inNasional
Thursday, 08/September/2022

Selamat Hari Pamong Praja

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG, Menyambut pertemuan 20 negara dalam event internasional Partnership in Environmental Management for the Seas of East Asia (PEMSEA) Network of Local Government (PNLG) pada Oktober 2022 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan penataan kawasan wisata Urban Aquaculture Ketapang Mauk. Kamis, (8/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com NASIONAL -- Upacara penetapan Komponen Cadangan (Komcad) Pertahanan Negara telah dilaksanakan di Lapangan Terbang Suparlan, Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus, Batujajar, Bandung, Kamis (8/9/2022). Dalam upacara tersebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan laporannya kepada Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Published inNasional
Page 1 of 3

 

 

Go to top