Items filtered by date: Wednesday, 07 September 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Tangerang Banten terancam akan meningkat.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - SMPN 2 Curug Kabupaten Tangerang menjadi salah satu sekolah primadona bagi para peserta City Sanitation Summit (CSS) ke-20. Dua program yang dicanangkan Pemkab Tangerang di SMPN 2 Curug, Sanitasi Sekolah (Sanisek) dan juga Kurangi Sampah Sekolah Kita (Kurasaki) menuai pujian dan dinilai sebagai terobosan yang layak ditiru di daerah lain.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan oleh Pemerintah pada Sabtu 3 September 2022 sekira pukul 14.30 WIB lalu, tentunya berdampak terhadap para pengemudi dan pelaku usaha transportasi. Hal itu juga berdampak pada kenaikan tarif angkutan umum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Anggota Komisi lV DPRD Kota Tangsel Julham Firdaus, sidak lokasi proyek pembangunan gedung SMKN di Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Rabu (7/9/2022). Proyek senilai Rp 6,6 miliar lebih itu, dibangun menggunakan APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tanjungbalai (Sumut) - Personil Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tanjungbalai. Bantuan sosial yang diberikan berupa Sembahan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 60 paket.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten merendam akses jalan terowongan tol kampung Jogreg Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten, BABEL - Pertemuan Development of Indonesia's Blue Economy Roadmap para Delegasi G20 hari ini sudah berlangsung di Tanjungpandan Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kegiatan ini membahas pembangunan yang dipusatkan pada laut, Rabu (07/09/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Kegiatan penilaian mandiri maturitas merupakan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang sudah memasuki hari terakhir. Kegiatan yang dilaksanakan sejak 5 September 2022 ditutup secara resmi oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bertempat di Hotel Mercure BSD, Kota Tangerang Selatan.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, SERANG - Lembaga bantuan hukum ( LBH) DPP Geram Banten melaporkan dugaan Intimidasi yang dilakukan oleh Centeng Karaoke Cafe In Ke Mapolres Serang Kota Rabu (7/9/2022). Kedatangan tim LBH Geram Banten Indonesia ke Polresta Serang terkait dengan adanya kejadian peristiwa yang di alami anggotanya dimana salah satu anggotanya yang juga selaku Ketua DPC LSM Geram Banten Kota Serang pada 5 September 2022 kemarin mendapatkan presikusi berupa ancaman dan tindakan penghinaan serta tindak pidana lainnya.

Published inSerang

Detakbanten.com NASIONAL -- Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menyerukan aksi nasional besok Kamis (8/9/2022). Seruan aksi itu terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah diterapkan dalam beberapa hari ini.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top