Items filtered by date: Saturday, 10 September 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Intensitas curah hujan yang tinggi mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Kosambi, akibatnya 98 KK di Kampung Cilampe kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Banten direndam banjir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengawas dari Dinas Pekerjaan umum Dan Penataan ruang (DPUPR) Provinsi Banten dinilai lalai awasi proyek betonisasi di Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pesanggrahan Kecamatan Solear, hal tersebut dikatakan salah satu aktivitis LSM Maryono kepada Detakbanten.com.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Petani di Desa Bunar Kecamatan Sukamurlya Kabupaten Tangerang menjerit karena sawah yang biasa ditanam padi saat ini sudah berubah seperti hutan belantara, akibatnya sudah 3 tahun lebih puluhan petani mengeluh dan terpaksa harus menganggur karena area persawahanya tidak bisa ditanam padi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Pengendara sepeda motor dikabarkan tewas ditempat kejadian akibat tersengat aliran listrik di jalan Jalan Raya Prancis Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Banten pada Jumat (9/9/2022) sekira pukul 19.58 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Proyek betonisasi jalan di perumahan taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan kecamatan Solear Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan asal jadi, proyek yang tidak terpasang papan plang informasi ini diduga tidak sesuai dengan bestek atau spesifikasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebuah bangunan kandang ayam di kampung Kampung Ranca Boga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten hangus terbakar pada Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 04.30 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, menghadiri gerakan penanaman Sorgum nasional Tahun 2022 TNI Angkatan Laut. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat (9/9/2022), sekitar Pukul 08.00 Wib di GOR Mini Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG - STN usia sekitar 30 tahun salah satu anak dari ahli waris pemilik tanah berinisial MT bin RRM (83) mengaku akhir akhir ini sering didatangi orang di kediamannya pasca mencuatnya kasus dugaan penyerobotan lahan yang dilakukan oleh oknum mafia tanah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top