Items filtered by date: Tuesday, 23 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG - Sejumlah Siswa SMPN 4 Sepatan terus diasah keterampilan dan kekompakannya dalam merangkai tongkat untuk dijadikan sebuah objek.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Pemerintah Desa (Pemdes) Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan penutupan dan Pembubaran Kepanitiaan HUT RI Ke-77 tahun 2022, pada Selasa (23/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Seksi Operasi Basarnas Jakarta Agung Priambodo menyebut, pencarian korban tenggelam di pantai Muara Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten dilakukan dengan tiga strategi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Untuk mengoptimalkan pembangunan di desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang melakukan proses pencairan dana desa (DD) pada bulan Agustus 2022 tahap kedua sebesar 40 Persen.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bertempat di Kantor Aula, Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar pembukaan mahasiswa KKN UMT, pada Selasa (23/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW -- Media sosial kali ini diramaikan dengan penomena jasa screenshot (SS) dari iPhone. Jasa yang bisa dibilang nyeleneh itu justru menjadi tren dan banyak digunakan warganet.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga asal Pesing Koneng RT 01/02 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat berinisial SPD (41) yang diinformasikan tenggelam pada saat memancing ikan di pantai Desa Muara Pertamina, Kecamatan Teluknaga, akhirnya ditemukan oleh tim BPBD Kabupaten Tangerang dan Basarnas DKI Jakarta pada Selasa (23/8/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA -- Pertandingan kedua tim pringkat papan bawah Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Manchester United (MU) yang dihelat pada Selasa (23/8/2022), dimenangkan oleh tim Setan Merah.

Published inBola

Detakbanten.com TEKNET -- Platform aplikasi berbagi pesan singkat, WhatsApp dikabarkan tengah mengembagkan fitur baru yang tentunya akan bermanfaat bagi para pengguna aplikasi dari Meta itu.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Desa Sumur Bandung Jazuli Dilaporkan oleh Aktivitis Mahasiswa Firmansyah ke Komisi Informasi Provinsi Banten, Firmansyah merupakan pelapor yang berdomisili di Kampung Saradan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top