Items filtered by date: Friday, 19 August 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Sorak-sorai warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengiringi usaha para peserta lomba, saat berusaha membentuk fondasi untuk memanjat pohon pinang yang sangat licin karena dilumuri oli.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Tunaikan janji politiknya Walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan bantuan dana stimulan operasional kepada masjid melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Solear Kabupaten Tangerang Banten Saedaman mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 yang diselenggarakan di lingkup Kecamatan Solear beberapa hari yang lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Friday, 19/August/2022

Kimpo, Sahabat Merah Putih

detakbanten.com, CELOTEH - Kimpo memelukku penuh hangat. "Doakan ya," katanya. Air mataku tak bisa kubendung lagi saat membalas pelukanya.

Published inceloteh seketika

Detakbanten.com TEKNET -- Pada beberapa waktu lalu perusahaan media sosial Snapchat telah merilis sebuah produk drone yang cukup menarik yakni bernama Pixy.

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGERANG -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang eksekusi pelepasan cincin yang tersangkut di jari manis warga Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANJUNGBALAI (Sumut) -- Dalam rangka memperingati hari Dharma karya Dhika ke- 77 tahun 2022, kantor imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengelar acara syukuran di aula kantor Imigrasi TBA, Jumat (19/8/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com WOOW -- Heineken hadirkan inovasi terbaru dengan berkolaborasi dengan desainer sepatu dari Amerika yakni Dominic Ciambrone.

Published inWoow

Detakbanten.com BOLA -- 30 nominasi penghargaan pemain bola terbaik dunia Ballon d'Or 2022 telah dirilis oleh majalah France football. Dari 30 nominasi tidak ada nama dua pemain bintang dari Paris Saint Germain (PSG) yakni Lionel Messi dan Neymar pada daftar itu.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGSEL - Penerbangan Wings Air di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, diputuskan untuk berhenti operasionalnya saat ini.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top