Items filtered by date: Friday, 15 July 2022

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai telah melakukan penanganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif terhadap tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 Subs 362 dari KUH Pidana. Penanganan tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 15 Juni 2022, sekira Pukul 12.00 Wib.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI - Mengawali tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Tanjungbalai, pagi ini Jumat (15/7) pukul 09.00 Wib, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM berkeliling kantor untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan pada setiap ruangan atau fungsi.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Pasca lebih dari dua tahun lamanya layanan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ditiadakan akibat pandemi Covid-19, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) mengambil langkah strategis untuk melakukan penyesuaian mekanisme layanan kunjungan tatap muka di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama tentang pelayanan rujukan kegawatdaruratan Maternal dan Neonatal antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan rumah sakit swasta dan instansi lembaga di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melepas dua pelajar Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pilihan asal Provinsi Banten, Jum'at (15/7/2022) di Ruang Rapat Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang. Keduanya akan mengikuti proses pendidikan dan pelatihan Paskibraka Nasional Tahun 2022 di Lapangan Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga atau PP PON Cibubur, Jakarta Timur selama 40 hari terhitung dari sekarang.

Published inSerang

detakbanten.com TEKNET -- Platform berbagi pesan singkat, WhatsApp baru-baru ini telah mengeluarkan pringatan bagi para pengguna aplikasi WhatsApp tiruan (mod). Peringatan tersebut diungkapan langsung oleh bos WhatsApp, Will Cathcart.

Published inTekNet

Detakbanten.com, SERANG -- Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten M Tranggono mengatakan suatu keberhasilan dalam percepatan pembangunan di Provinsi Banten merupakan hasil dari agregat keberhasilan pembangunan di Kabupaten/Kota. Sehingga untuk mencapai hal tersebut dirinya mengajak kepada semua pihak untuk dapat bersama-sama bersinergi.

Published inSerang

Detakbanten.com, ASAHAN - Unit Jatanras Satreskrim Polres Asahan mengamankan dua orang pria yang diduga sedang bermain Perjudian Jenis Ketangkasan Game ikan/Game Zone.

Published inSumatera

detakbanten.com, BABEL - Perhelatan Development Walking Group (DWG) Negara G20 yang sempat dibatalkan berdasarkan Surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B-588/M/D-1/HK.03.02/07/2022, yang menjadi pemberitaan luas media kemarin, diputuskan pemerintah akan tetap berlangsung di Belitung sesuai jadwal, 7-9 September 2022.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA -- Pemain bintang Lionel Messi yang saat ini membela klub Paris Saint Germain (PSG) diketahui masih memilik kontrak selama satu satu tahun lagi bersama klub tersebut. Lionel Messi juga disebut gagal embawa PSG menjuarai Liga Champions.

Published inBola
Page 1 of 2

 

 

Go to top