Items filtered by date: Sunday, 12 June 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Pedagang di pasar Tangerang Selatan saat ini diharuskan membayar retribusi masih menggunakan Peraturan Daerah (Perda) No.4 tahun 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Bagi yang suka tantangan air, tidak salah mencoba wisata arung jeram di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Tim kesebelasan Brigkav Pondok Jagung, Serpong Utara, tumbang di tangan anak-anak kesebelasan Bunga Mekar Kunciran Jaya, Kota Tangerang dengan skor 2-0 bagi keunggulan Bunga Mekar Kunciran Jaya.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI -- Personil Satuan Reserse Kriminal Polsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai kembali berhasil meringkus Dua orang pria yang diduga telah melakukan pengeroyokan atau tindak pidana secara bersama-sama melakukan penganiayaan terhadap seorang pria, yang di nilai melanggar Pasal 170 Jo 351 dari KUH Pidana.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera meresmikan perubahan terhadap Peraturan Daerah (Perda) No.4 tahun 2021.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Gerindra Kota Tangsel buka suara soal insiden pemukulan wasit yang dilakukan Anggota DPRD Tangsel fraksi Gerindra di lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Jumat (10/6/2022) lalu.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan DLA Kota Tangerang, melaju ke putaran dua turnamen sepakbola Pakujaya Cup ke 7 di stadion mini Pakujaya, Serpong Utara, Sabtu (11/6/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG -- Polda Banten menggelar Lomba Menembak berasama Media Mitra Polda Banten dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jum’at (10/06) pagi. Kegiatan tersebut sukses dilaksanakan, acara lomba menembak dengan sebagai wujud dari sinergitas antara Polda Banten yang selama ini telah dibangun.

Published inSerang

 

 

Go to top