Items filtered by date: Thursday, 31 October 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Kampus UIN SMH Banten mengajarkan edukasi pasar modal syariah. Dengan tujuan memungkinkan bertumbuhnya investor muda.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mendapat raport kuning dari Tim Monitoring Centre for Prevention (MCP) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) KPK terkait Monitoring Centre for Prevention (MCP) pencegahan Korupsi dengan nilai 29 persen.

Published inKota Serang

detakbanten.com Serang - Seorang pelaku yang diduga pengedar obat keras ilegal jenis tramadol di Kampung Gudang Areng, Anyar, Kabupaten Serang ditangkap jajaran Subditgakkum Ditpolairud Polda Banten, Rabu (30/10/2019) siang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Terlait masalah aset, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan minta bantuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk lakukan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Satuan Tugas (Satgas) Koordinasi Supervisi dan Pecegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Wilayah Banten menyambangi Kantor Pemerintahan Kota Serang, Rabu (30/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dianggap Mukota Kadin Cilegon Tidak Netral, pengusaha Cilegon lakukan aksi meminta untuk membekukan pengurus Kadin Cilegon dan menolak Mukota Kadin Cilegon di Kantor Kadin Banten, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (30/10/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 160 ribu batang rokok ilegal diamankan oleh petugas bea cukai Tangerang pada 5 September 2019 , selain mengamankan barang bukti, petugas bea cukai juga menangkap pelaku berinisial (M).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -Bupati Tangerang A Zaki Iskandar minta kaum milenial bisa hidup mandiri serta menjadi wirausahawan yang sukses sehingga bisa mengembangkan usahanya dan membuka peluang kerja. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang, saat menghadiri undangan seminar dan pelatihan kewirausahaan bersama Chef Luigi De Luca yang di laksanakan di gerai Tangerang gemilang jalan raya Serang desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa (29/10/19)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustadi kembali menekankan bahwa Pemda Kabupaten Serang harus cepat menyerahkan aset yang seharusnya dimiliki oleh Pemkot Serang.

Published inSerang

detakbanten.com KABUPATEN SERANG - Kasus yang menimpa Irfan (22), yang tewas mengenaskan dengan tusukan senjata tajam di bagian leher masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Serang bersama Polda Banten.

Published inKabupaten Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top