Items filtered by date: Saturday, 06 May 2023

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri dan membagikan doorprize di puncak perayaan Hari Buruh atau Mayday Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara yang digelar meriah dan diikuti ribuan buruh tersebut digelar Puspemkab Tangerang, Sabtu (6/5/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Pengendara 'koboi' di tol, David Yulianto (32) ditangkap. Ia ditetapkan sebagai tersangka terkait aksi penodongan pistol jenis airsoft gun, ke pengendara mobil taksi online di Tol Tomang, Jakarta Barat.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris daerah kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka mancing bersama ribuan buruh, Bakti Sosial Donor Darah dan pameran UMKM belokasi di depan Gedung serbaguna Tigaraksa mancing di danau Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Sabtu, 6/05/23.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA - Fenomena suhu panas menerpa beberapa wilayah di Indonesia. Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan cuaca panas di wilayah Indonesia beberapa hari terakhir adalah fenomena wajar.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Belakangan, masyarakat dihebohkan pemberitaan viral soal pekerja kontrak perempuan yang harus bersedia tidur bersama bos bila ingin perpanjangan kontrak di suatu perusahaan di Cikarang.

Published inNasional

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Nilai kepedulian sosial dan pembentukan karakter anak didik sejak dini sangat perlu dilakukan. Ini terlihat, sekarang ini anak-anak lebih senang bermain gadget. Bermain gadget memiliki dampak yang positif dan negatif bagi anak.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Desa Kronjo H Nurjaman berkomitmen untuk menata BUMDes agar bisa mensejahterakan masyarakat, hal tersebut dikatakannya saat meminta klarifikasi terkait pemberitaan dugaan pungli Pulo Cangkir, Jumat (5/5/2023), menurutnya BUMDes yang diperkuat dengan Perdes tersebut tidak masuk ke Pendapatan Asli Desa (PAD) atau Kas Desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Menghadapi tahun politik menjelang Pemilu 2024, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo meminta kepada anggotanya untuk tetap menjaga profesionalitas sebagai jurnalis.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Unit Kejahatan Dan Kekerasan (Jatanras) Polresta Tangerang berhasil membongkar sindikat penipuan berkedok pembelian secara online produk kasur busa merk ternama, pelaku yang berjumlah 5 orang tersebut, 2 orang diantaranya adalah merupakan penadah, keduanya UL ditangkap di Jepara dan D ditangkap di Bekasi pada 23 Desember 2022 lalu. Sementara tiga pelaku utama berhasil ditangkap di Madiun Jawa Timur pada Januari 2023.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top