Items filtered by date: Wednesday, 03 May 2023

Detakbanten.com, CILEGON - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman pada objek vital, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau International Port yang berada Kec. Ciwandan, Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, BANTEN - Terhitung sejak 1 Mei 2023, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi menyerahkan pemanfaatan aset BMN yg dikenal sebagian masyarakat sebagai Pasar Babakan Tangerang kepada PT. Dua Dunia Molala.

Published inBanten

Detakbanten.com TANGERANG -- Sebagai Wujud Perhatian Kepada Partai Politik, Pemkab Tangerang pada tahun 2023 mengalokasikan anggaran bantuan dana hibah bagi partai peserta pemilu, berdasarkan data yang dihimpun, ada 10 partai peserta pemilu yang memperoleh bantuan hibah, dari 10 Partai Peserta Pemilu, yang paling terbesar menerima dana hibah adalah Partai PDI Perjuangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bakal Calon Legilatif (Bacaleg ) DPRD Kabupaten Tangerang yang akan bertarung pada Pemilu tahun 2024 mendatang, akan menjalani tes kejiwaan dan tes Narkoba serta tes medical chek up (MCU), ada tiga rumah sakit rujukan di Kabupaten Tangerang yang menerima tes tersebut diantaranya adalah RSUD Balaraja, RSU Tangerang dan RSUD Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRIMINAL -- Seorang bocah berusia 9 tahun berinisial AZ, telah meninggal akibat ditikam oleh ayahnya sendiri, yang bernama Muhammad Qodad Affalul, di sebuah rumah kontrakan di Putat Lor, Menganti, Gresik pada Sabtu, 29 April 2023.

Published inKriminal

Detakbanten.com VIDEO -- Sepasang suami istri niat ingin liburan kecil-kecilan bersama anaknya ke Sentul. Namun, di tengah perjalanan motor yang mereka tuggangi mengalami masalah.

Published invideo

detakbanten.com, MEDAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, Baskami Ginting siap mendukung pembangunan Taman Budaya Nusantara (TBN) di Kabupaten Deli Serdang.

Published inSumatera

detakbanten.com BOLA -- Pasangan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan tengah berseteru, namun kini mereka menepis gosip tersebut.

Published inBola

detakbanten.com WOOW -- Jennie BLACKPINK tampil memukau di Met Gala 2023 dengan mengenakan gaun klasik dari merek Chanel. Acara yang mengambil tema Karl Lagerfeld: A Line Of Beauty itu diadakan di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada Senin (1/5/2023) waktu setempat.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANGERANG - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua remaja penjual senjata tajam (sajam) diduga akan digunakan salah satu gangster untuk tawuran. Rabu, (3/5/2023) pukul 05.00 WIB.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top