Items filtered by date: Monday, 29 May 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Kejutan terjadi pada laga antara kesebelasan Pasmod FC Bintaro berhadapan dengan kesebelasan asal Kreo, Adiba FC, di putaran pertama turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 tahun ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Jajaran unit Satreskrim Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, mengamankan seorang pria berinisial (I) terduga pelaku penjual obat terlarang jenis Heximer dan Tramadol, Minggu (28/5/2023).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan kembali memiliki regulasi atau Peraturan Daerah (Perda) baru yaitu Perda Perikanan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang minta pelayanan Puskesmas Kresek ditingkatkan menyusul banyaknya keluhan masyarakat terkait layanan dari Puskesmas, hal tersebut dikatakan anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Usman Abdul Gani kepada wartawan Senin (29/5/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, JAKARTA -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menanggapi unggahan Pakar Hukum Tatanegara, Prof Denny Indrayana di media sosial Twitter, terkait pengambilalihan Partai Demokrat oleh KSP Moeldoko lewat upaya PK di Mahkamah Agung (MA).

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG - Sertu Abdullah Babinsa Koramil 09/Mauk bersama Muspika setempat menghadiri kegiatan Gerakan Sayang Ibu (GSI) yang berada di wilayah teritorial Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Tigaraksa yang dilaksanakan di Kantor Aula Kec Kemiri, Kabupaten Tangerang, Senin (29/05/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Aktivis Asal Pantura Deden Syarifudin mempertanyakan transparansi pengelolaan pasar pelangi Sepatan, pasalnya pasar yang dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang tersebut dipihak ketigakan, dan sampai saat ini mekanisme pengelolaannya juga hanya melalui penunjukan langsung.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak segenap pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah terus bersinergi bersama pemerintah daerah untuk membangun masyarakat Kabupaten yang religius, berwawasan dan berpendidikan. Hal tersebut diungkapkan saat Bupati Zaki membuka Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tangerang ke-12 yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah AR Fahrudin Tigaraksa. Minggu (28/5/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Penertiban pedagang kaki lima (PKL) pada Senin (29/5/2023) nyaris ricuh, awalnya gabungan dari Satpol PP Kabupaten Tangerang bersama trantib Kecamatan Sepatan hendak menertibkan ratusan pedagang kaki lima (PKL) namun saat hendak ditertibkan Para PKL yang mendirikan bangunan permanen melakukan adu mulut, karena dia tidak merasa diberikan sosialisasi oleh petugas, namun Petugas tidak terpancing dan terus melakukan penertiban, hanya saja untuk PKL yang mendirikan kios permanen ditunda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Kesuksesan dari sebuah organisasi bukan saja ditentukan oleh ketua timnya namun dari unsur organisasinya. Dalam sebuah pertandingan, kehebatan individulah yang dapat memenangkannya namun dalam sebuah kejuaraan, ditentukan oleh kekuatan tim.

Published inBanten
Page 1 of 3

 

 

Go to top