Items filtered by date: Saturday, 20 May 2023

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Sukamulya dihebohkan dengan penemuan segumpal daging mirip janin manusia didalam lobang saluran Septic tank gedung bersama keagamaan Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Banten pada Sabtu (20/5/2023) sekira pukul 13.08 WIB.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kesebelasan Salak Putih FC memastikan diri melaju ke putaran dua turnamen sepakbola Pakujaya Cup 8 di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Pemkab Serdang Bedagai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) alokasikan dana senilai Rp 15 miliar untuk perbaikan jalan Obang-Abing menuju tempat wisata kebun binatang Rahmat Zoo and Park di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, BANTEN - Kanwil Kemenkumham Banten melalui Divisi pemasyarakatan laksanakan Sidak di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Tangerang dan Lapas Kelas I Tangerang. Sidak ini turut melibatkan 40 orang petugas pengamanan yang terdiri dari Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Banten dan gabungan dari beberapa Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Wilayah Banten, Jum'at (19/05/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, JAKARTA - Menparekraf Sandiaga Uno mengaku bakal mengajak grup Coldplay memperkenalkan Indonesia saat dijadwalkan konser di Jakarta pada November 2023 mendatang. Sejumlah destinasi prioritas telah dipersiapkan.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Celah korupsi sedang diwaspadai oleh KPK pada penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Guna mencegah kembali korupsi, KPK mengkaji untuk perbaikan tata kelola pendidikan di Indonesia 31 May 2023.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya memberikan apresiasi yang besar atas kehadiran Persatuan Sepakbola Wartawan Serdang Bedagai (PSWS) dalam mendukung sepakbola menjadi bagian dari kegiatan olahraga masyarakat.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Karangan bunga sebagai bentuk ucapan dan do"a restu atas Hari Ulang Tahun (HUT) bjb ke - 62 dsri nasabaj kepada bank bjb terus mengalir, salah satu penerimanya adalah bank bjb Cabang Balaraja, berdasarkan pantauan, karangan bunga berasal dari nasabah baik dari perorangan ataupun nasabah dari perusahaan swasta dan perusahaan BUMD Kabupaten Tangerang, Bupati serta Sekda terpampang di bjb Cabang Balaraja yang beralamat di Jalan Raya Serang KM 22, Desa Cibadak Kecamatan Cikupa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, telah menerapkan tiga standar.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Atun, Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten yang saat ini berada di Suriah dalam keadaan sakit keras, Atun menjerit meminta tolong agar dirinya bisa kembali ke Indinesia, Atun diduga menjadi korban perdagangan manusia yang diduga dilakukan oleh sponsor TKW berinisial Y yang merupakan warga Kampung Pekapuran, Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top