Items filtered by date: Friday, 12 May 2023

detakbanten.com, TANGSEL-Koleksi museum adalah koleksi pribadi, yang mulai dikumpulkan sejak tahun 1999.

Published inOpini Warga

Detakbanten.com, JAKARTA -- Pemerintah Kabupaten Tangerang Tangerang menerima bantuan interceptor dari The Ocean Cleanup Belanda untuk menangani sampah di Sungai Cisadane.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Untuk ke 11 kalinya, Pemkot Tangsel kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten. Dengan begitu, Pemkot Tangsel secara berturut-turut meraih penghargaan WTP tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Tangsel. Ke 50 Bacaleg yang di daftarkan ke KPU itu, membawa berkas persyaratan Bacaleg sesuai perundang-undangan yang ada.

Published inTangsel

Detakbanten.com, BANTEN -- Abdul Munib seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Kasemen menunjukan keseriusan nya maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan sampai tahun 2024 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jum'at (12/5/2023).

Published inBanten

Detakbanten.com, BANTEN -- Pemerintah terus beradaptasi dengan perkembangan masyarakat internasional yang terus menyempurnakan ketentuan-ketentuan hukum demi menciptakan iklim yang kondusif bagi pelaku usaha serta para investor.

Published inBanten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski pertarungan dan persaingan pada Pemilu 2024 akan sengit, namun target Golkar sebanyak 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang akan tercapai, hal tersebut dikatakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli kepada wartawan usai mendaftarkan 55 Bacalegnya ke kantor KPU, Jumat (12/5/2023).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG--Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima secara langsung dosen dan para mahasiswa S2 serta S3 dari Universitas Negeri Padang (UNP). Acara tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang. Kamis (11/5/23).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, BANTEN -- Sejumlah barang-barang yang dilarang berada di dalam Lapas berhasil dimusnahkan jajaran Lapas Kelas I Tangerang, Kamis (11/05/2023).

Published inBanten
Page 1 of 3

 

 

Go to top