Items filtered by date: Wednesday, 03 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang langsung melakukan penutupan galian di Kampung Munjul ke Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (3/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kasus tindak pidana pembunuhan berencana yang dilakukan oleh kelompok Maman Ruhiman sama sekali tidak ada kaitannya dengan keluarga besar At-Tadzkir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGSEL - Rumah Lawan Covid-19 (RLC) Tangsel tetap Disiagakan Kembali Tampung Pasien jika akan terjadi Kenaikan Kasus.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Tangsel - Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka Sarasehan Ke-1 Penanganan Cidera Olahraga dan Sport Massage Kota Tangerang Selatan di Resto Saepisan BSD pada Selasa (2/8/2022).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Warga Kelurahan Kelapa Indah , Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten, menggelar gotong royong membersihkan lingkungan dan Fogging di RT 01 RW 04, Minggu (31/7/2022) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com WOOW - - Seperti kita ketahui grup band metal kenamaan asal Amerika Serikat akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di stadion Manahan Solo pada tanggal 10 Agustus 2022 dalam rangkaian konser bertajuk Top Of The World Tour.

Published inWoow

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut) - Sebagai upaya untuk menurunkan peredaran kosmetik illegal dan dalam rangka melindungi masyarakat dari peredaran kosmetik yang tidak memenuhi persyaratan mutu dan keamanan, Loka POM di Kota Tanjungbalai melakukan aksi penertiban kosmetik illegal dan/atau mengandung bahan berbahaya. Dalam kegiatan ini, Loka POM di Kota Tanjungbalai melibatkan lintas sektor yaitu Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan untuk melakukan pemeriksaan. Kegiatan diselenggarakan pada minggu ketiga dan keempat bulan Juli, dengan total sarana yang diperiksa adalah sebanyak 16 (enam belas) sarana distribusi kosmetik dan sarana pelayanan kefarmasian yang terdapat di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Published inSumatera

Detakbanten.com BOLA - - Seperti kita ketahui klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) bermain kurang cukup baik pada musim lalu yang membuahkan mereka hanya berada di posisi 6 juga tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Published inBola

Detakbanten.com, TANGERANG - Dinas Perumahan Pemukiman Dan Pemakaman Kabupaten Tangerang merespon cepat aspirasi warga Perumahan Puri Rajeg Desa Lembang Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, warga yang tergabung dalam forum RW menginginkan PSU perumahan Puri Rajeg segera diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Wednesday, 03/August/2022

Mazda Luncurkan Sedan dan SUV Baru

Detakbanten.com TEKNOLOGI - - Mazda meluncurkan dua produk line up terbaru di Jakarta, yakni New Mazda 2 Sedan dan CX-8. Agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia menyebut peluncuran dua produk baru tersebut merupakan optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di tanah air.

Published inTekNet
Page 1 of 2

 

 

Go to top