Items filtered by date: Monday, 06 June 2022

detakbanten.com, TANGSEL - Keberadaan sampah plastik di Kota Tangsel, kini diperkirakan mencapai 17,37 persen dari sekitar 400-450 ton sampah yang berasal dari masyarakat di tujuh kecamatan di Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Cilegon - Limbah Fly Ash Bottom Ash (FABA) yang dihasilkan dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya 1-7 sebanyak 637.000 ton/tahun akan dimanfaatkan secara masif untuk menggerakan ekonomi masyarakat secara nasional melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Published inCilegon

Detakbanten.com, Cilegon - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melepas Atlet dan Pelatih Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) kontingen Kota Cilegon yang berlokasi di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (6/6/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TANGERANG - Usai ditetapkan sebagai pemenang pengelolaan pasar Sentiong, PT Pesat Jaya Abadi ditarget sebesar 80 juta per bulan, hal tersebut dikatakan Asari Asmat direktur operasional Perumdam pasar NKR saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid meminta kepada seluruh pejabat struktural agar tetap fokus dan maksimal menjalankan tugas dan fungsinya, agar Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tangerang berjalan dengan baik.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan penjelasan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021 pada acara rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (6/6/22).

Published inTangsel

Detakbanten.com, TANGERANG -- Meski sudah disomasi oleh peserta lelang lainnya, namun tetap saja direksi Perumda Pasar NKR menetapkan pemenang pengelolaan pasar Sentiong yakni PT Pesat Jaya Abadi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Jayanti Yandri Permana mengatakan, dirinya akan mendorong agar desa yang memiliki potensi pendapatan asli desa (PAD), dari pengelolaan limbah pabrik untuk secepatnya memasukanya ke badan usaha milik desa (BUMDes), sehingga bisa menjadi masuk ke rekening desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Kejari Kabupaten Tangerang menaikan status penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan mobil desa ke penyidikan, hal tersebut dikatakan Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Ate Quesyini Kepada Detakbanten.com saat dihubungi, ke empat desa tersebut yakni Desa Gaga, desa Pasir Gintung, Buaran Mangga dan desa Bonisari.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sebanyak 389 Jemaah Haji Asal Kab. Tangerang dilepas keberangkatannya oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menuju embarkasi Pondok Gede. Pelepasan tersebut dilakukan pada Senin dini hari, tepatnya pada pukul 03.00 WIB, di Masjid Agung Alamajad Tigaraksa. Pelepasan jemaah haji asal Kab. Tangerang ini merupakan yang pertama berangkat dan tergabung dalam kloter 5 JKG.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top