Items filtered by date: Thursday, 24 February 2022

detakbanten.com LAMPUNG - Ketua Dewan Pembina Gerak Indonesia M. Ade Suhaedih melakukan kunjungan kerja ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Kamis (24/02/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG --Kejaksaan Tinggi Banten kembali menahan satu tersangka kasus  pemerasan kepada perusahaan jasa titip barang yang diduga dilakukan oleh mantan pegawai Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang - Banten

Published inSerang

detakbanten.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan menerima bantuan 1.000 paket sembako yang diberikan oleh BPJamsostek. Bantuan ini diserahkan secara simbolis di rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Serpong. Kamis (24/2).
Pemberian Paket diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Pemprov Banten sudah menyelesaikan sejumlah pekerjaan penanganan dampak dari bencana alam banjir dan longsor beberapa tahun lalu yang merusak berbagai infrastruktur di ruas Cipanas - Ciberang Kabupaten Lebak.

Published inBanten

Detakbanten.com INTERNATIONAL - - Presiden Rusia Vladimir Putin nyatakan perang dengan Ukraina pada Rabu 23 Februari 2022 seperti yang Dilaporkan dari New York Post.

Published inDunia

detakbanten.com, TANGSEL- Momen Hari Peringatan Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, benar-benar di manfaatkan oleh Corporate Sosial Responsibility (CSR) Sinarmas Land. Dimana, puluhan warga di RT 04/03 Kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, di edukasi soal cara menghasilkan cuan dari sampah rumah tangga.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGSEL - - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mewakili Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie untuk menghadiri Diskusi Publik yang digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com, PANGKALPINANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi. S, Sos angkat bicara mengenai masih adanya pemadaman listrik yang terjadi saat ini, Kamis (24/02/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, SERPONG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat. Razia ini dilakukan dengan menggandeng Tiga OPD lain yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, ASAHAN -- Dalam memelihara kebersihan dan Sanitasi lingkungan kerja, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Mako, Kamis (24/2/2022).

Published inSumatera
Page 1 of 2

 

 

Go to top