Items filtered by date: Saturday, 15 October 2022

Detakbanten.com, JAKARTA - Berdasarkan survei perilaku pemilih di enam provinsi se-Jawa (Agustus-September 2022), peneliti utama The Republic Institute Dr. Sufyanto mengungkapkan dalam Pilpres 2024 nanti, siapa Cawapres yang dipilih akan menentukan siapa Capres yang menang.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno bersama EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn (kedua kanan) di tengah acara peresmian Desa Wisata Saba Budaya Baduy di Kabupaten Lebak, Banten sebagai 50 desa terbaik yang akan mengikuti Anugerah Desa Wisata Indonesia atau ADWI 2022.

Published inNasional

Detakbanten.com, TANGERANG -- Majlis Ulama Indonesia ( MUI) Kecamatan Pasar Kemis mendukung setiap kebijakan Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis, hal tersebut dikatakan Ketua MUI Kecamatan Pasar Kemis Kyai Solahudin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Babinsa 2 Desa Daon Kapten Eko dan Babinsa 1 Desa Rajeg Sertu Suripto anggota Koramil 12/Rjg, Kodim 0510/Tigaraksa terus tingkatkan koordinasi dan sinergitas di wilayah binaan masing - masing untuk membahas Kamtibmas lingkungan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG - Maraknya tempat hiburan malam di wilayah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, patut diduga juga menjadi tempat peredaran narkoba dan ini harus menjadi perhatian khusus oleh aparat kepolisian untuk mengawasinya dan bertindak.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Camat Pasar Kemis Soni Karsan Senin besok berencana melayangkan surat peringatan ke tiga kepada PKL di Jalan Puri, dilayangkannya surat peringatan ketiga kepada pedagang karena surat yang pertama dan kedua tidak digubris, atas ketegasan Camat Pasar Kemis tersebut, LSM Seroja mengapresiasinya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan Operasi Zebra Toba 2022 berupa himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI. Giat yang dilaksanakan pada Hari Jumat (14/10/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN - Dandim 0208/As letkol Inf Franki Susanto S.E, menemui prajurit yang melakukan karya bakti di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Rabu (12/10/2022).

Published inSumatera

Detakbanten.com, ASAHAN (Sumut) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 dilaksanakan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) dengan menggerakkan sumber daya personel prajurit TNI Kodim 0208, Polri dan masyarakat diharapkan dapat mempermudah infrastrukur di dua desa di Kecamatan Sei Kepayang.

Published inSumatera

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Menjelang race balapan MotoGP Australia 2022 yang akan berlangsung pada minggu 16 Oktober 2022 Marc Marquez mengungkap dirinya memiliki satu kesalahan besar yang membuat karirnya di MotoGP menjadi berantakan.

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top