Items filtered by date: Sunday, 27 June 2021

detakbanten.com MUSIK -- Grup band Betawi, D'Sabeni akhirnya merilis single perdananya yang berjudul "Idung (yang Saye Pilih)" pada Jum'at (18/6/2021).

Published inHiburan

detakbanten.com, TANGSEL-Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengatakan, akan ada penambahan fasilitas baru di Rumah Lawan Covid (RLC) Tandon Ciater, Serpong. Hal ini dilakukan untuk antisipasi melonjaknya pasien positif Covid-19 yang harus mendapatkan perawatan medis dan melakukan isolasi mandiri di RLC tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Kapasitas Rumah Lawan Covid (RLC) di Tangerang Selatan saat ini dipastikan sudah penuh, pasalnya meningkatnya pasien Covid-19 yang terdampak.

Published inTangsel

detakbanten.com-TANGSEL- Tiga fraksi di DPRD Kota Tangsel yakni Fraksi Gerindra-PAN, PKS dan Demokrat, prihatin dengan jumlah pasien positif Covid-19 yang terus meningkat sejak beberapa pekan ini.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) 2021, Anggota DPRD Kota Serang Muji Rohman menyetujui Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkungan kota Serang agar dilakukan tes urine.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Sebanyak 8 orang peserta mengikuti Ujian Kompetensi tata kecantikan kulit yang digelar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Erlin Estetika, di salah satu hotel, Kota Serang, Minggu 27 Juni 2021.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan akan menegur Dinas Pariwisata Kota Tangsel yang menurunkan pemantauan bioskop dan tempat usaha ekonomi dibawah kendali dinasnya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan hingga saat ini belum mengeluarkan aturan terbaru terkait kebijakan bioskop yang ada di Tangerang Selatan. Pemulihan ekonomi ditengah meningkatnya Covid-19 harusberjalan dengan kebijakan dari Pemerintah agar kehidupan ekonomi bisa berjalan terus.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL- RSUD Kota Tangsel dan Rumah Lawan Covid (RLC) Tandon Ciater, dikabarkan tak mampu lagi menampung pasien positif Covid-19 lantaran fasilitas yang ada di dua tempat itu mengalami lonjakan jumlah pasien.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel mengaku prihatin dengan gelombang baru pandemi Covid yang terjadi belakangan ini. Dimana, dampak paling serius yang ditimbulkan oleh virus itu sangat dirasakan oleh pasien positif terpapar virus tersebut.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top